MODEL PEMBELAJARAN BAHASA PRANCIS MANDIRI MELALUI MULTIMEDIA

Junita Friska

Abstract


Sebuah model pembelajaran tidak dapat dikatakan sempurna atau tidak sempurna karena ia bertemali langsung dengan siapa publik sasarannya dan apa tujuan yang ingin dicapainya. Sebuah model pembelajaran dikatakan berhasil baik selama ia memenuhi ukuran-ukuran pencapaian keberhasilan suatu pengajaran. Sebaliknya, model yang bagaimanapun baiknya dapat dinilai tidak berhasil apabila ia tidak mampu mencapai tujuan minimal yang telah digariskan dalam kurikulum (Dahlan, 2004: 44).

 

 

Kata Kunci : Model Pembelajaran, Multimedia

 


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24114/bhs.v0i74TH%20XXXVI.2512

Article Metrics

Abstract view : 172 times
PDF - 0 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2009 Junita Friska

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Alamat: Jl. Willem Iskandar Psr V Medan Estate, Medan 20221

Telp: (061) 6623942

Laman: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/bahas

p-ISSN 0852-8535

e-ISSN 2442-7594