MODEL PEMBELAJARAN BAHASA PRANCIS MANDIRI MELALUI MULTIMEDIA
Abstract
Sebuah model pembelajaran tidak dapat dikatakan sempurna atau tidak sempurna karena ia bertemali langsung dengan siapa publik sasarannya dan apa tujuan yang ingin dicapainya. Sebuah model pembelajaran dikatakan berhasil baik selama ia memenuhi ukuran-ukuran pencapaian keberhasilan suatu pengajaran. Sebaliknya, model yang bagaimanapun baiknya dapat dinilai tidak berhasil apabila ia tidak mampu mencapai tujuan minimal yang telah digariskan dalam kurikulum (Dahlan, 2004: 44).
Kata Kunci : Model Pembelajaran, Multimedia
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/bhs.v0i74TH%20XXXVI.2512
Article Metrics
Abstract view : 172 timesPDF - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2009 Junita Friska
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Alamat: Jl. Willem Iskandar Psr V Medan Estate, Medan 20221
Telp: (061) 6623942
Laman: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/bahas