MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA IPA DI KELAS IV SD
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya hasil belajar siswa pada materi energi bunyi. karena kurang tepatnya metode yang digunakan oleh guru. Pengalaman belajar siswa akan lebih konkret apabila dilakukan melalui kegiatan yang dapat mendekatkan siswa dengan kondisi sebenarnya. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa dengan menggunakan Metode Mind Mapping Pada IPA Di Kelas IV SD
Kata kunci: Metode Mind Mapping, hasil belajar, IPA.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/jh.v1i1.1254
Article Metrics
Abstract view : 359 timesPDF - 175 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2014 FARIZA ROSLAINI SIREGAR
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Handayani PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.