MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE MIND MAPPING PADA IPA DI KELAS IV SD

FARIZA ROSLAINI SIREGAR

Abstract


ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya hasil belajar siswa pada materi energi bunyi. karena kurang tepatnya metode yang digunakan oleh guru. Pengalaman belajar siswa akan lebih konkret apabila dilakukan melalui kegiatan yang dapat mendekatkan siswa dengan kondisi sebenarnya. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa dengan menggunakan Metode Mind Mapping Pada IPA Di Kelas IV SD

Kata kunci: Metode Mind Mapping, hasil belajar, IPA.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24114/jh.v1i1.1254

Article Metrics

Abstract view : 359 times
PDF - 175 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2014 FARIZA ROSLAINI SIREGAR

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Jurnal Handayani PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.