PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
D.M. Pardede dan S.R. Manurung. 2016. Pengaruh Model Jurnal Pendidikan Fisika Pembelajaran Inquiry Training dan Motivasi terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika. ISSN 2252-732X e-ISSN 2301-7651 Vol. 5 (1)
Harahap, R.H. dan Harahap, M.B., (2012), Efek Model Pembelajaran Advance Organizer Berbasis Peta Konsep Dan Aktivitas Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa, Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran Fisika, 4 : 32-37
Ida Wahyuni dan Desri S, Sipaga. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Listrik Dinamis. Jurnal Pendidikan Fisika. ISSN 2461-1247 Vol. 1 (1).
Joyce, B. 2009. Models of Teaching (8th editions). USA: Pearson
Sanjaya, Wina. 2013. Strategi Pembelajaran Beriorentasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Sudjana. 2005. Metoda Statistika . Bandung : PT. Tarsito Bandung
Sudjana, N. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v23i1.10001
Article Metrics
Abstract view : 96 timesPDF - 93 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN