Pengaruh Gaya Mengajar dan Tingkat Intelligence Terhadap Keterampilan Berfikir Kritis Dalam Permainan Bola Voli
DOI:
https://doi.org/10.24114/jik.v19i2.21815Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk melihat perbedaan keterampilan berfikir kritis antara gaya mengajar resciprocal dengan gaya mengajar komando. melihat interaksi antara gaya mengajar dengan tingkat intelligenceterhadap keterampilan berfikir kriti. melihat perbedaan keterampilan berfikir kritis anata gaya mengajar resiprocal dengan gaya mengajar komando dilihat dari tingkat intellegence tinggi. melihat perbedaan keterampilan berfikir kritis anata gaya mengajar resiprocal dengan gaya mengajar komando dilihat dari tingkat intellegence rendah. metode penelitian yang rancangan faktorial 2 x 2. instrumen yang di gunakancalifornia critical thinking skills test. dengan hasil penelitian adalah. terdapat perbedaan pengaruh antara gaya mengajar reciplocal dan gaya mengajar komando terhadap keterampilan berfikir kritis. bahwa terdapat interaksi diantara gaya mengajar (reciplocal dan komando) dengan tingkat iQ. terdapat perbedaan pengaruh gaya mengajar reciplocal dengan gaya mengajar komando pada kelompok iq tinggi terhadap keterampilan berfikir kritis. terdapat perbedaan pengaruh antara gaya mengajar reciplocal dan gaya mengajar komando pada kelompok IQ rendah terhadap keterampilan berfikir kritis.Downloads
Published
2020-12-17
Issue
Section
Articles