SURVEY OF TOURISTS' SATISFACTION LEVEL WITH POST COVID 19 TAMANI FAITH TOURISM OBJECTS YEAR 2023
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambari, E. F., & Yudhi Koesworodjati, S. E. (2019). Pengaruh Bukti Fisik Dan Proses Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Hotel Festival Citylink Bandung). Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas. http://repository.unpas.ac.id/43144/ diakses pada tanggal 12 Maret 2023 pukul 08.00 PM.
Andes Rahmat Fajrin. (2021). Pengaruh Fasilitas dan Lokasi terhadap Kepuasan dan Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Candi Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Jurnal Ekonomi KIAT, Vol. 32, N. file:///C:/Users/WINDOWS-10/Downloads/7406-Article Text-25106-1-10-20210726.pdf diakses pada 18 Februari 2023 pukul 10.30 AM.
Dewi Handriana. (2019). Analisis Kepuasan Wisatawan Mancanegara Terhadap Tourist Information Centre Di Labuan Bajo. Jurnal IPTA, p-ISSN : 2. Diakses di https://ojs.unud.ac.id/index.php/pariwisata/article/view/56070 pada tanggal 19 Februari 2023 pukul 12.30 PM.
Dilla Pratiyudha Sayangbatti Dan Baiquni, M. (2013). Motivasi Dan Persepsi Wisatwan Tentang Daya Tarik Destinasi Terhadap Minat Kunjungan Kembali Di Kota Wisata Batu. ISSN 1411-9862. Vol.5, No. 2, Agustus 2013. https://jurnal.ugm.ac.id/tourism_pariwisata/article/view/6372/0 diakses pada 11 Maret 2023 pukul 11.45 AM.
Ismi Nabila (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung terhadap Agrowisata Taman Edelweis di Kabupaten Karangasem Bali. Jurnal Agribisnis dan Agrowisata. Diakses di https://doi.org/10.24843/JAA.2022.v11.i01.p19 pada tanggal 14 Maret 2023 pukul 13.54 PM.
Murti, H. . (2013). Persepsi wisatawan terhadap pengembangan objek wisata botang dolphin City. Jurnal Bumi Indonesia., 2(2):260-. Diakses di https://media.neliti.com/media/publications/78594-ID-persepsi-wisatawan-terhadap-pengembangan.pdf pada 10 Maret 2023 pukul 11.45 AM.
Nadila Batika (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Terhadap Kualitas Pelayanan Objek Wisata Kebun The Jamus Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Dan Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Universitas Muhammadiyah Surakarta. Volume 2 Nomor 1. Diakses di http://eprints.ums.ac.id/101230/2/D600180047_Nadila%20Batika_Naskah%20Publikasi%20220622.pdf pada tanggal 14 Maret 2023 pukul 2 PM.
Nuraeni, B. S. (2014). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Kunjung Ulang Wisatawan Museum Ranggawarsita Semarang. Jurnal Bisnis Strategi, Vol. 23 diakses di https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jbs/article/view/14113 pada 10 Maret 2023 pukul 12.07 PM.
Shalli Habiibika Baaq (2022) Peran Kepuasan Dan Motivasi Pengunjung Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Taman Satwa Taru Jurug. OPTIMAL : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Vol.2, No.4 Desember 2022. Diakses di file:///C:/Users/WINDOWS-10/Downloads/OPTIMAL_Desember+2022_Shalli+H.pdf diakses pada 13 Maret 2023 Pukul 13.54 PM.
Soekadijo, R. G. (2000). Anatomi Pariwisata Memahami Pariwisata Sebagai. Systemic Linkage. Gramedia Pustaka Utama.
Sondang P. Siagian. (2014). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bumi Aksara.
Suharsimi Arikunto. (2017). Pendekatan Penelitian. Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpehsr.v1i2.51516
Article Metrics
Abstract view : 65 timesPDF - 50 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jenny S Manurung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Journal of Physical Education, Health and Sports Recreation (JPEHSR)
Email: pjkrfik@unimed.ac.id
Jl. Willem Iskandar, Pasar V, Medan Estate, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kode Pos 20221. Telpn / fax : (061) 661 3365 / +6285278021981.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License