Buddayah : Jurnal Pendidikan Antropologi

ISSN 2549-824X (print)| ISSN 2549-9173 (online)

Jurnal Buddayah ini diterbitkan sebagai media komunikasi ilmiah kajian Sosiologi dan Antropologi baik bidang kependidikan dan non kependidikan, bagi para mahasiswa dan alumni Pendidikan Antropologi baik dari Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan maupun alumni serta akademisi, praktisi, dan peneliti bidang Antropologi dari perguruan tinggi dan institusi lain. Sebagai media komunikasi ilmiah, jurnal ini berfungsi menyediakan sarana publikasi untuk bidang pengembangan konsep-konsep dan kajian teoritis, termasuk isu-isu aktual yang relevan dalam bidang Pendidikan Antropologi pada khususnya dan Ilmu Antropologi pada umumnya. Isi tulisan tidak harus sejalan dengan kebijakan redaksi.

Jurnal ini diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember dan diedarkan sebagai bahan publikasi pendidikan antropologi, ilmu antropologi atau bidang lain yang terkait. Peredarannya untuk kalangan terbatas, dan para peminat dapat memperolehnya dengan mengganti ongkos cetak dan ongkos kirim.

   


Journal Homepage Image

Vol 6, No 1 (2024): Juni

Table of Contents

Articles

Ravi Zamzam Listiyapinto, Suwardi Endraswara
PDF
1-6
Robby Dwi Widiyanto, Yoga Septa Nurivandi, Muhamad Feri Herdiansyah
PDF
7-14
Agastya Bhima Kumara Dewa, Aldiansa Roby Juniardi, Hifdhul Haqqi Nazili Rohman
PDF
15-22
Yoga Mahendra, Lilis Lilis, Ririn Nisrina, Arizal Munawar, Marilyah Marliyah, Rizqi Romadon, Muhammad Afghan Adzkia
PDF
23-28
Febriyanti Alya Janah, Nisrina Husna Alifia, Putri Nirwana
PDF
29-37
Siti Munawarah Panggabean
PDF
38-44
Fitri Khairani, Daud Daud
PDF
45-51
Tita Diah Alia Putri, Ramadhan Wahyudi, Chailla Sabrina, Mutiara Putri Nabila, Muhammad Anwar Azhari Lubis, Eka Yusnaldi
PDF
52-56
Sarinah Sarinah, Ratna Sari Dewi, Reza Mauldy Raharja
PDF
57-62
Nahdatul Khairunisa, Martin Kustati, Gusmirawati Gusmirawati
PDF
63-71
Vita Nur Khasanah, Gina Okta Humairoh, Oriska Nurwijayantri, Nafisa Rasidayantri, Dwiky Dharma Panjaitan, Probosiwi Probosiwi
PDF
72-77