ISSN : 2337-4624 (Cetak) | ISSN : 2549-8258 (Online)
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (INPAFI) dikelola oleh program studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Medan sejak Februari 2013.
Jurnal INPAFI diterbitkan sebagai media komunikasi ilmiah bidang Pendidikan Fisika yang diharapkan dapat membantu sebagai referensi penelitian berikutnya baik bagi para peneliti muda maupun para guru. Selain itu, juga untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia maupun di tigkat Internasional.
Bidang-bidang yang dibahas meliputi evaluasi proses dan hasil belajar, strategi belajar mengajar, media pendidikan, dan pengembangan program pengajaran.
Indexing :
Vol 12, No 1 (2024): INPAFI
Table of Contents
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SMA N 1 TIGALINGGA T.P 2022/2023
DOI : 10.24114/inpafi.v12i1.46574
| Abstract views : 13 times
Dian Ronaldo Sihotang, Pintor Simamora
|
|
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI
DOI : 10.24114/inpafi.v12i1.46239
| Abstract views : 3 times
Dermawati Manik
|
|