IMPLEMENTASI METODE BELAJAR INTERAKTIF DALAM PENDAMPINGAN BIMBINGAN BELAJAR DI DUKUH KEDUNG, GUWOSARI: STUDI KASUS DARI PROGRAM PENGABDIAN MASYARAKAT UNIVERSITAS ALMA ATA YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aliyyah, R. R. et al. (2018). Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani, 2(2), 355–371.
I Wayan Cong Sujana. (2019). Fungsi Dan Tujuan Pendidikan Indonesia. Adi Widya Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 29–39.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. (n.d.).
Lazwardi, D. (2017). Manajemen Kurikulum Sebagai Pengembangan Tujuan Pendidikan. Idarah: Jurnal Pendidikan Islam, 7(1), 99–112.
Rahman, A. (2015). Peranan guru bimbingan dan konseling terhadap pelaksanaan bimbingan belajar di SMK Negeri 1 Loksado. Jurnal Mahasiswa BK An-Nur: Berbeda, Bermakna, Mulia, 1(3), 1- 14. http://dx.doi.org/10.31602/jmbkan.v1i3.580
Sodik, F. (2020). Pendidikan Toleransi Dan Relevansinya Dengan Dinamika Sosial Masyarakat Indonesia. Tsamratul Fikri, 14(1), 1–14.
Syardiansah. (2019). Pengembangan Kompetensi Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Samudra KKN Tahun 2017). Jim Upb, 7(Studi Kasus Mahasiswa Universitas Samudra KKN Tahun 2017), 57–68.
DOI: https://doi.org/10.24114/jcrs.v8i2.62228
Article Metrics
Abstract view : 53 timesPDF - 43 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 LL. Riki Kamaruzzaman, Habibah Inas Maulina, Ulfah Rachmah Diffa K, Melia Dwi Nanda, Nazwa Ista Puspa M, Sri Sunanti, Ika Trivana, Sri Rahayu, Rian Maulana, Sundari Desi Nuryanti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
p-ISSN: 2549-1849
e-ISSN: 2549-3434
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.