The Influence of Product Quality and Service on the Purchase Decision of MSME Products of Bandrek Red Ginger People in Bandar Sono Village, Nibung Hangus District, Batubara Regency
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, T., dan Tantri, F. (2018). Manajemen Pemasaran. Edisi I. Cetakan 2.
Jakarta: Rajawali Pers.
Aini, K., dan Rahmawati, P. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelangan Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta). Jurnal Ilmu Manajemen. Vol.15. No.2. Hal: 61-68.
Citra, T., dan Santoso, S.B. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Cetakan Continuous Form melalui Kepercayaan Merek (Studi pada Percetakan Jadi Jaya Group Semarang). Jurnal Studi Manajemen & Organisasi. Vol. 13. Juni. Hal: 67-79.
Djafar,N., Yantu, I., Sudirman., Hinelo, R., dan Hasiru, R. (2023).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di CV. Mufidah Kota Gorontalo. JEBE: Journal of Economiv and Business. Vol.1. No.2. May. ISSN: 2963-508X (Online). ISSN: 2963-5160 (cetak). Hal:76-82.
Fauziah, A., dan Tirtayasa, S. (2022). Pengaruh Harga, Kepercayaan, Penggunaan Aplikasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Shopee pada Masa Pandemi Covid-19. JESYA: Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah. Vol.5.No.2. Juni. E-ISSN: 2599-3410. P-ISSN: 2614-3259. Hal: 1381-1395.
Fahmi, Irfan. (2018). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi 3.
Jakarta: Salemba Empat.
Hartadi, N., dan Husda, N.E. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tanjung Uncang di Kota Batam. Jurnal EMBA. Vol.8. No.3. Juli. Hal: 34-43.
Ghozali, Imam. (2019). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Edisi 9. Cetakan IX. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasibuan, R.S., Agustin, R.R., Septiawati, I., Rapenia, V., dan Khairunnisa, P. (204). Pengaruh Komunikasi dan Koordinasi terhadap Efektivitas Kerja di Maroan Binjai. Jurnal Manajemen. Vol.1. No.1. Januari. Hal: 1-8.
Jefransyah., dan Muhajirin. (2020). Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Barang secaar Online. TARGET: Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol. 2. No.1.Juni. Hal: 85-94. e- ISSN: 2715-9361.
Kasmir. (2018). Dasar-dasar Manajemen Perusahaan. Cetakan ke-1. Jakarta: Rajawali Pers.
Kasmad. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian yang berdampak pada Loyalitas Konsumen Pedagang Ayam Potong di Pasar Wilayah Tangerang Selatan Produksi PT. Ra Chick Tangerang Selatan. JIIP: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan. Vol.5. No.11. November. Hal: 4997-5005. E- ISSN:2614-8854.
Lupiyoadi, R. (2018). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 3. Jakarta: Salamba Empat.
Manullang, M. & Manuntun, P. (2016). Metode Penelitian: Proses Penelitian Praktis. Bandung: Cipta Pustaka Media.
Priyastama R. (2020). Buku Sakti Kuasai SPSS. Cetakan I. Yogyakarta: Start Up. Priyatno, Duwi. (2019). Panduan Praktis Olah Data Menggunakan SPSS. Edisi I.
Yogyakarta: CV. ANDI.
Rusiadi., Subiantoro, Nur dan Hidayat, Rahmat. (2016) Metode penelitian : Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan. Konsep, Kasus dan Aplikasi SPSS, Eviews, Amos, Lisrel. Medan : USU Press.
Sari, D.S (2023). Manajemen Kewirausahaan - Teori dan Aplikasi. Terbitan Pertama. Medan – CV Andalan Bintang Ghonim.
Sopiah., dan Sangadji, E.M. (2018). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis disertasi Himpunan Jurnal Penelitian. Edisi I. Yogyakarta: CV. ANDI.
Sudaryono. (2019). Metodologi Penelitian. Edisi I. Cetakan I. Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono. (2016). Cara Mudah Menyusun Skripsi, Tesis dan Desertasi. Cetakan ke-2. Bandung: CV. Alfabeta.
Sunyoto, D. (2019). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Cetakan Pertama.
Yogyakarta: CAPS.
Suparyanto RW., dan Rosad. (2018). Manajemen Pemasaran Dilengkapi 45 Judul Penelitian dan Kasus Sehari-hari di Indonesia. Bogor: In Media. Anggota IKAPI.
Sutrisno (2018). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, F. (2018). Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.24114/jcrs.v8i2.63049
Article Metrics
Abstract view : 57 timesPDF - 46 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Halimatun Sa'diah, Dian Septiana Sari, Darmilisani ,, Wulan Dayu
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
p-ISSN: 2549-1849
e-ISSN: 2549-3434
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.