PERAN GURU DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS IV YANG BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN 04 PALEMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, N. (2021). Peran Guru dalam Membentuk Karakter Siswa. Yogyakarta: UAD Press.
Bunga, M. K. (2020). Peran Guru dalam Mengelola Kelas Inklusif Anak Berkebutuhan Khusus STA. Maria Assumpta Kota Kupang. Jurnal Mahasiswa Pendidikan Dasar, 124.
Khoiry, A. Q. (2021). Peran Guru dalam Penanaman Nilai-nilai Pancasila pada Siswa Berkebutuhan Khusus di SLB Negeri Gunungsari. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial, 1.
Maemunawati, S. (2020). Peran Guru, Orang Tua, Metode dan Media Pembelajaran. Banten: 3M Media Karya.
Muhammad, H. (2021). Landasan Pendidikan. Makassar: Tahta Media Group.
Nafi'ah, S. A. (2018). Model-model Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD/MI. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Nurfadhillah, S. (2021). Pendidikan Inklusi (Pedoman bagi Penyelenggaraan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus). Jawa Barat: Jejak.
Nurfadhillah, S. (2022). Analisis Siswa Autisme di SDN Keroncong Mas Permai. Jurnal Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 67-68.
Sandu, S. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Septiana, F. I. (2017). Peran Guru dalam Standar Proses Pendidikan Khusus pada Lingkup Pendidikan Formal (Sekolah Luar Biasa/Sekolah Khusus). Inclusive: Journal of Special Education, 131.
Pradita, L. E. (2021). Berbahasa Produktif melalui Keterampilan Berbicara. Jawa Tengah: Nasya Expanding Management.
Rahmawati, F. Y. (2020). Komunikasi Guru dengan Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (Studi di SLB-ABD Negeri Tuban). Semantic Scholar, 2.
Ridwan. (2021). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Jambi: Anugerah Pratama Press.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v7i3.37056
Article Metrics
Abstract view : 74 timesPDF - 65 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JGK (Jurnal Guru Kita)
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International