MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR GURU PADA SEKOLAH DASAR DI KELAS RENDAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dahar, Ratna Wilis. 1988. Teori-Teori Belajar. Jakarta: P2LPTK, Dirjen Dikti Depdikbud.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2008. Prestasi Belajar dan Kompetensi Guru. Surabaya: Usaha Nasional.
Helmiati. 2013. MICRO TEACHING Melstih Keterampilan Dasar Mengajar.
Iriyani, Dwi. 2008. Pengembangan Supervisi Klinis untuk Meningkatkan Keterampilan Dasar Mengajar Guru. Didaktika, 2(2): 278-285.
Juliantari, N. K. (2018). Upaya Meningkatkan Mutu Keterampilan Dasar
Mengajar Melalui Simulasi Peer Teaching Berbasis Teknik Nyanya Darsana. Jurnal Penjaminan Mutu , 4(2), 138-146.
Nasution, S. 2001. Didaktika Azas-Azas Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Rusyan, A. Tabrani. 2001. Pendidikan Dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Remaja Karya.
Sahertian, Piet dan Sahertia, Ida Alaida. 2001. Supervisi Pendidikan Dalam Rangka Inservise Education. Jakarta: Rineka Cipta.
Sari, Milya. 2020. Penelitian Kepustakaan (Library Reasearch) dalam Penelitian Pendidikan IPA. Natural Science. Vol. 6(1): 41-53.
Sleman, Yogyakarta. Aswaja Pressindo.
Syafi’I, Muhammad. 2014. Implikasi Pembelajaran Mikro Dalam Pengembangan Keterampilan. Jurnal Studi Islam. 5(2) : 228-250.
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v6i4.37125
Article Metrics
Abstract view : 309 timesPDF - 173 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JGK (Jurnal Guru Kita)
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International