MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR GURU PADA SEKOLAH DASAR DI KELAS RENDAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dahar, Ratna Wilis. 1988. Teori-Teori Belajar. Jakarta: P2LPTK, Dirjen Dikti Depdikbud.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2008. Prestasi Belajar dan Kompetensi Guru. Surabaya: Usaha Nasional.
Helmiati. 2013. MICRO TEACHING Melstih Keterampilan Dasar Mengajar.
Iriyani, Dwi. 2008. Pengembangan Supervisi Klinis untuk Meningkatkan Keterampilan Dasar Mengajar Guru. Didaktika, 2(2): 278-285.
Juliantari, N. K. (2018). Upaya Meningkatkan Mutu Keterampilan Dasar
Mengajar Melalui Simulasi Peer Teaching Berbasis Teknik Nyanya Darsana. Jurnal Penjaminan Mutu , 4(2), 138-146.
Nasution, S. 2001. Didaktika Azas-Azas Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Rusyan, A. Tabrani. 2001. Pendidikan Dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Remaja Karya.
Sahertian, Piet dan Sahertia, Ida Alaida. 2001. Supervisi Pendidikan Dalam Rangka Inservise Education. Jakarta: Rineka Cipta.
Sari, Milya. 2020. Penelitian Kepustakaan (Library Reasearch) dalam Penelitian Pendidikan IPA. Natural Science. Vol. 6(1): 41-53.
Sleman, Yogyakarta. Aswaja Pressindo.
Syafi’I, Muhammad. 2014. Implikasi Pembelajaran Mikro Dalam Pengembangan Keterampilan. Jurnal Studi Islam. 5(2) : 228-250.
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v6i4.37125
Article Metrics
Abstract view : 350 timesPDF - 204 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JGK (Jurnal Guru Kita)
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International
JGK (Jurnal Guru Kita)
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Jl. William Iskandar Ps. V, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20221
Website : www. unimed.ac.id