PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTSS AL – FURQAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauzi, M.S. (2020). Peran Kepala Sekolah dalam Peningkatkan Mutu Pendidikan Studi di SMANU 1 Gresik. JM-TBI: Jurnal Manajemen dan Tarbiyatul Islam. 1(1), 54-55. Retrieved from http://ejournal.unhasy.ac.id/index.php/jm-tbi/article/view/1440.
Hidayati. (2015). Kepemimpinan dan Peningkatan Mutu Pendidikan. Jurnal Tarbiah, 22(1). doi: http://dx.doi.org/10.30829/tar.v22i1.5.
Kastawi, N. S. (2021). Kontribusi Motivasi Kerja dan Peran Kepala Sekolah terhadap Profesionalisme Guru SMA. Jurnal Manajemen Pendidikan, 8(1), 77–93. doi: https://doi.org/10.24246/j.jk.2021.v8.i1.p77-93.
Juliantoro, M. 2017. Peran Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Al-Hikmah: Jurnal Kependidikan dan Syariah, 5(2), 24-38, Retrieved from https://www.jurnal.staiba.ac.id/index.php/alhikmah.
Kempa, R. (2015). Kepemimpinan Sekolah: Studi tentang Hubungan Perilaku Kepemimpinan, Ketrampilan Manajerial, Manajemen Konflik, Daya Tahan Stres Kerja dengan Kinerja Guru. Yogyakarta: Ombak. Retrieved from http://opac.lib.um.ac.id/index.php?s_data=bp_buku&s_field=0&mod=b&cat=3&id=56097.
Mutohar, P.M. (2013). Manajemen Mutu Sekolah Strategi Peningkatan Mutu dan Daya Saing Lembaga Pendidikan Islam. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. Retrieved from http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/15117.
Raberi, A., Fitria, H., & Fitriani, Y. (2020). Pengaruh Supervisi Kepala Sekolah dan Peran Komite Sekolah terhadap Kinerja Guru. Jurnal Al-Qiyam, 1(2), 330-331. doi: https://doi.org/10.33648/alqiyam.v1i1.123.
Russamsi, Y., Hadian, H., & Nurlaeli, A. (2020). Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Peningkatan Profesional Guru terhadap Kinerja Guru di Masa Pandemi Covid-19. Indonesia Journal Of Educational Management, 2(3), 244–255. Retrieved from https://jurnal.permapendis.org/index.php/managere/article/view/41/pdf
Sormin, D. (2017). Manajemen Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di SMP Muhammadiyah 29 Padangsidimpuan. Jurnal Ilmu-Ilmi Sosial dan Keislaman, 2(1), 126-128. doi: http://dx.doi.org/10.31604/muaddib.v2i1.159.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumarni. (2016). Kontribusi Motivasi Berprestasi dan Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru SMA Negeri di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Economica, 5(1), 63–68.doi: https://doi.org/10.22202/economica.2016.v5.i1.307
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v7i2.42486
Article Metrics
Abstract view : 232 timesPDF - 68 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Guru Kita PGSD
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International