PENGARUH PENGGUNAAN POWERT POINT PADA PELAJARAN BIOLOGI TENTANG KEANEKARAGAMAN HAYATI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIFITAS SISWA DI KELAS X-MIA-1 MADRASAH ALIYAH NEGERI BINJAI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2021/2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, Penelitian Tindakan Kelas, Dalam Seminar Pendidikan di Medan
Baharuddin dan Esa Wahyuni, Teori Belajar dan Pembelajaran (Yogyakarta : Arruzman Media,2008),
Depdiknas, 2003, Kurikulum Berbasis Kompetensi, Jakarta : Depdiknas
Depdiknas, 2003, Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang system Pendidikan Nasional, Jakarta : Depdiknas
Djati Sidi, Indra, 2001, Menuju Masyarakat Belajar, Jakarta : Paramadina
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Kamus Besar Bahasa Indonesia (Jakarta:Balai Pustaka, cet. 4 ed. 3. 2007)
Direktorat Jenderal Kelembagaan Agama Islam, Metodologi Pendidikan Agama Islam (Jakarta: Departemen Agama RI, 2002),
Platinum, Biologi Untuk Kelas X SMA dan MA, 2012.
Iryanto, Siregar dkk, Model-Model Pembelajaran Yang Efektif, dalam Seminar Nasional Pendidikan, Medan, 2008.
Iskandar, Psikologi Pendidikan: Sebuah Orientasi Bari (Ciputat: Gaung Persada, 2009)
Muhibbinsyah, Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru (Bandung:Remaja Rosda Karya,2010)
Muhaimin, Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam:di Sekolah, Madrasah dan Perguruan Tinggi (Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2010)
Nana Sudjana, Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar (Bandung:Sinar Baru Algesindo, 2010)
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v7i3.47846
Article Metrics
Abstract view : 50 timesPDF - 40 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Guru Kita PGSD
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International