ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA SD NEGERI 167102 RAMBUTAN DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amaliyah, A., Rini, C. P., Hartantri, S. D., & Yuliani, S. (2021). Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas V Sd Negeri Taman Cibodas Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Indonesian Journal of Elementary Education (IJOEE), 2(1), 11. https://doi.org/10.31000/ijoee.v2i1.3228
Ayu, S., Ardianti, S. D., & Wanabuliandari, S. (2021). Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(3), 1611. https://doi.org/10.24127/ajpm.v10i3.3824
Ayuningsih. (2022). Efektifitas Media Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar Menggunakan Software Blender 3D. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(1), 1704–1710. https://www.jptam.org/index.php/jptam/article/view/3185/2674
Dio, I., Pratama, M., Mushafanah, Q., & Purnamasari, V. (2023). ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PENYAJIAN DATA SISWA SEKOLAH DASAR ANALISIS. 128–134.
Kusumaningrum, N., & Kaltsum, H. U. (2022). Efektifitas Media Pembelajaran Multiply Card dalam Pembelajaran Perkalian terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(3), 4913–4924. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2962
Mabruroh, U., Sunarsih, D., & Mumpuni, A. (2020). Analisis Kesulitan Belajar Muatan Matematika Kelas IV SD Tahfidzul Qur’an Darul Abror. Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL, 2(01), 58–68. https://doi.org/10.46772/kontekstual.v2i01.250
Ragin, G., Ragin, G., Dian Chaerani Utami, &, & Tangerang, U. M. (2020). Implementasi Strategi Pembelajaran Ekspositori untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Dakwah, 2(1), 54–60. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/pandawa
Rohmah, S., Anggraeni, D., & Haryani, I. (2023). Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika Di Kelas 2 SD IT Bunayya. Jurnal As Sibyan: Jurnal Kajian Kritis Pendidikan Islam Dan Manajemen Pendidikan Dasar, 6(1), 1–13. https://ejournal.stainupwr.ac.id/
Sapoetra, B. P., & Hardini, A. T. A. (2020). Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4), 1044–1051. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i4.503
Sidik, G. S., Maftuh, A., & Salimi, M. (2021). Analisis Kesulitan Belajar Matematika pada Siswa Usia 6-8 Tahun. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 2179–2190. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.1137
Wiryana, R., & Alim, J. A. (2023). Permasalahan Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar. Jurnal Kiprah Pendidikan, 2(3), 271–277. https://doi.org/10.33578/kpd.v2i3.187
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v8i2.53823
Article Metrics
Abstract view : 94 timesPDF - 36 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Muammar Sahala Tua Siregar, Nofran Purba, Elma Christin Sinaga, Sio Oktaviana Siahaan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International