PENGARUH PENGGUNAAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd Rahman BP, Yumriani, Sabhayati Asri Munandar, Andi Fitriani, & Yuyun Karllina. (2022). Pengertian Pendidikan, Ilmu Pendidikan, dan Unsur Unsur Pendidikan. Al Urwatul Wutsqa, 2.
Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Rineke Aksara.
Arikunto. (2020). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Fatimah, S. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Picture and Picture Terhadap Hasil Belajar Pada Subtema Indonesiaku, Bangsa Yang Berbudaya Kelas V Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
Magdalena, I. (2021). Tulisan Bersama Tentang Media Pembelajaran SD. Sukabumi: CV Jejak.
Nining Yulianti, S. (2021). Penguasaan Vocabulary dalam Memahami Descriptive Text dengan Make A Match bermedia tumbar. Sukabumi: CV Jejak.
Octavia, S. A. (2020). Model Model Pembelajaran . Yogyakarta: CV Budi Utama.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan (Kualitatif, Kuantitatif, Kombinasi, R&D, dan Penelitian Pendidikan). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D dan Penelitian Tindakan. Bandung: Alfabeta.
Sulhan. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Make A Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Materi Organ Peredaran Daran dan Fungsinya. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar.
Trio Gusti Mahardika, S. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Terhadap Hail Belajar siswa kelas V SDN Karang Tengah 4 Ngawi. Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 24.
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v8i2.55316
Article Metrics
Abstract view : 23 timesPDF - 13 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Intan Nabila, Ilham Arvan Junaidi, Masagus Firdaus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International