PROBLEMATIKA GURU MERANGKAP SEBAGAI TENAGA ADMINISTRASI PENGELOLAAN DANA BOS TERHADAP STRES KERJA DI SEKOLAH DASAR NEGERI KECAMATAN SINGOROJO KABUPATEN KENDAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, H. D., Sopanah, A., & Dewi, I. (2023). Bagaimana Mengelola Keuangan Sekolah yang Efektif dan Efisien?. Jurnal Riset Akuntansi & Perpajakan (JRAP), 10(2), 203-215. https://doi.org/10.35838/jrap.2023.010.02.17
Hendrawan, A., Sucahyawati, H., Cahyandi, K., & Indriyani, I. (2018). Stres Kerja Dan Kelelahan Kerja Pengaruhnya Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar. Jurnal EMA, 3(1), 1-13. http://dx.doi.org/10.47335/ema.v3i1.22
Jannah, K. H. D., & Susilawati, S. (2023). HUBUNGAN STRES KERJA DENGAN BEBAN KERJA PADA TENAGA PENDIDIK DI INDONESIA. ZAHRA: JOURNAL OF HEALTH AND MEDICAL RESEARCH, 3(4), 422-427. https://adisampublisher.org/index.php/aisha/article/view/410
Jusman, J., & Iskak, M. (2023). Efektifitas Model Pembelajaran Self-Organised Learning Environtment (Sole) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Desain Komunikasi Visual Kelas X SMKNegeri 2 Bone Faidah Yusuf. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 9(19), 912-919. https://doi.org/10.5281/zenodo.10035537
Kusno, K., Suib, M., Wahyudi, W. (2013). Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Sekolah Dasar Negeri. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK), 2(4), 1-17. https://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/1890
Nugraha, S. (2022). PROBLEMATIKA GURU MERANGKAP SEBAGAI TENAGA ADMINISTRASI DI SEKOLAH DASAR NEGERI. Jurnal Edupena, 3(2), 54-65. http://ejournal.edupena.id/index.php/jurnaledupena/article/view/57
Ratna Sari, H. F., Ekawarna, E., & Sulistiyo, U. (2022). Pengaruh Stres Kerja, Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Guru. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 1204-1211. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i1.2113
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v8i2.55532
Article Metrics
Abstract view : 25 timesPDF - 18 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Vina Okta Viana, Noor Miyono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International