ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI BILANGAN DESIMAL DENGAN METODE CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) DI KELAS V SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, S. N., & Wiryanto, W. (2020). Analisis Miskonsepsi Matematika Siswa Pada Maeri Operasi Hitung Pecahan Desimal Kelas V Di Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8(2), 341–351. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/39/article/view/34265
Fadli, M. R. (2021). Memahami desain metode penelitian kualitatif. Humanika, Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(1), 33–54. https://doi.org/10.21831/hum.v21i1.38075
Nuraina, N., & Rohantizani, R. (2023). ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA MATERI TURUNAN DI SMA NEGERI 1 MUARA BATU. Jurnal Penelitian Pembelajaran Matematika Sekolah (JP2MS), 7(1), 95-105. https://doi.org/10.33369/jp2ms.7.1.95-105
Radiusman, R. (2020). Studi Literasi: Pemahaman konsep anak pada pembelajaran matematika. FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika, 6(1), 1-8.. https://doi.org/10.24853/fbc.6.1.1-8
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Penerbit Alfabeta Bandung.
DOI: https://doi.org/10.24114/jgk.v8i3.57489
Article Metrics
Abstract view : 42 timesPDF - 16 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Julius Sinaga, Elvi Mailani, Naeklan Simbolon, Robenhart Tamba, Imelda Free Unita Manurung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International
JGK (Jurnal Guru Kita)
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Jl. William Iskandar Ps. V, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20221
Website : www. unimed.ac.id