Pola Komunikasi Guru Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Melalui Bermain
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fadlillah,M.,dkk.2014. “Edutainment Pendidikan Anak Usia Dini Menciptakan Pembelajaran Menarik, Kreatif, Dan Menyenangkan”. Jakarta: Prenadamedia Group.
Inopendas Jurnal Ilmiah Kependidikan, Volume 1 Nomor 1, februari 2018. Martani, Wisjnu. 2012. “Metode Stimulasi dan Perkembangan Anak Usia Dini”. Yogyakarta. Jurnal Psikologi
Mulyana, D. (2002). “Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar”. Bandung: PT Remajan Rosdakarya.
Nurmala, R., Maulana, S., & Prasetio, A. (2016). “Komunikasi Verbal dan Non verbal Dalam Proses Kegiatan Belajar Mengajar (Studi Kasus pada Kegiatan Belajar Mengajar di Rumah Bintang Gang Nangkasuni”, Wastukencana Bandung). E-Proceeding of Management, 3(1), 802-809.
Risaldy, S. (2014). “Bermain, Bercerita, dan Menyanyi”. Jakarta: Luxima Metro Media.
Sentosa, A. T. (2015). “Pola Komunikasi Dalam Proses Interaksi Sosial di Pondok Pesantren Nurul Islam Samarinda. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman”, 3(3), 491–503.
Sholicha, H. P., Fatonah, S., & Susilo, E. (2015). “Pola Komunikasi Antara Guru dan Murid Dalam Menyampaikan Pendidikan Seks Bagi Anak Usia Dini”. Jurnal Ilmu Komunikasi, 13(3), 224–233.
DOI: https://doi.org/10.24114/jbrue.v7i1.25783
Article Metrics
Abstract view : 3171 timesPDF - 6204 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ALAMAT REDAKSI:
Program Studi PG- PAUD FIP UNIMED
Jl. Willem Iskandar Pasar V Medan Estate
Email : bungarampaiunimed@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.