Sensory Board Dalam Mengembangkan Kemampuan Kognitif Anak Disabilitas Tunanetra
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Siti. Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini,(Jakarta: Universitas Terbuka, 2014
Ardhi Wijaya, Seluk-Beluk Tunanetra dan Strategi Pembelajarannya (Jogjakarta: Javalitera, 2012).Cahya, Laili S. Buku Anak untuk ABK. Yogyakarta: Familia, 2013.
Bahri,Samsul.(2022).UPAYA GURU DALAM MEMBERIKAN MOTIVASI BELAJAR KEPADA SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS (TUNANETRA) DI SLB NEGERI 2 LOMBOK TENGAH. jurnal pgmi, 14(2), 136-147
Bunga Shashilya Tanjung, Mega Iswari. “Dukungan Orangtua Terhadap Prestasi Anak Tunanetra DiSekolah Inklusi.” Jurnal Pendidikan Inklusi, 2019, 40–47.
Dukungan Orangtua Terhadap Prestasi Anak Tunanetra Di Sekolah InklusiBunga Shashilya Tanjung, Mega IswariJurnalPendidikanInklusiVolume 3 Nomor 1 Tahun 2019Halaman: 040-047e-ISSN: 2580-9806
Eko Firman Kurniawan, Dewi Komalasari, Pengaruh Media Busy Board Terhadap Motorik Halus Anak Usia 3-4 Tahun, Jurnal PG PAUD (PG PAUD, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Tahun 2019).
Iwan Kurniawan(2015) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN BAGI SISWA TUNANETRA DI SEKOLAH DASAR INKLUSI, Edukasi Islam Jurnal Pendidikan Islam,Vol. 04,1044-1060
KHOLIDAH, FAJARUL (2017) Upaya Pengembangan Kemandirian dalam Ibadah melalui Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Siswa Tunanetra (Studi Kasus di Kelas V SLB 'Aisyiyah Ponorogo).iain kediri
Munif, Azhari, Hadi Susanto, and Susilo Susilo. "Pengembangan Bahan Ajar Audio Berbasis Inkuiri Berbantuan Alat Peraga Pada Materi Gerak Untuk Anak Tunanetra Kelas Vii Smp/Mts Lb." UPEJ Unnes Physics Education Journal 5.3 (2016): 1-11.
DOI: https://doi.org/10.24114/jbrue.v10i2.58376
Article Metrics
Abstract view : 9 timesPDF - 1 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ALAMAT REDAKSI:
Program Studi PG- PAUD FIP UNIMED
Jl. Willem Iskandar Pasar V Medan Estate
Email : bungarampaiunimed@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.