Profil Keterampilan Abad 21 (4C) pada Anak Usia Dini Usia 5-6 Tahun
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abubakar, H. R. (2021). Pengantar metodologi penelitian (Pertama). SUKA-Press UIN Sunan Kalijaga.
Anggraini, E. S. (2021). Pola Komunikasi Guru Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Melalui Bermain. Bunga Rampai Usia Emas, 7(01).
Handayani, P. H. (2017). Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini Dalam Keluarga. Jurnal Keluarga Sehat Sejahtera, 15(02).
Handayani, P. H., Marbun, S., & Novitri, D. M. (2023). 21st Century Learning:4C Skills in Case Method and Tea, Based Project Learning. Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 13(02).
Malik, A. (2018). Pengantar Statistika Pendidikan (Pertama). CV. Budi Utama.
Maulidah, E. (2021). Keterampilan 4C Dalam Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini. Childhood Education : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(1), 52–68. https://doi.org/10.53515/cji.2021.2.1.52-68
Putri, S. U. (2019). Pembelajaran Sains untuk Anak Usia Dini (T. C. Bayuni (ed.); Kedua). UPI Sumedang Press.
Sugiyono. (2018). Metodologi Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Sukiati. (2016). Metodologi Penelitian Sebuah Pengantar (J. Iskandar (ed.); Pertama). CV. Manhaji.
Trilling, B., & Fadel, C. (2009). Bernie Trilling, Charles Fadel-21st Century Skills_ Learning for Life in Our Times -Jossey-Bass (2009). In Jossey-Bass (Vol. 2, Issue 1). Jossey-Bass.
DOI: https://doi.org/10.24114/jbrue.v10i2.62408
Article Metrics
Abstract view : 3 timesPDF - 3 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ALAMAT REDAKSI:
Program Studi PG- PAUD FIP UNIMED
Jl. Willem Iskandar Pasar V Medan Estate
Email : bungarampaiunimed@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.