PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA POKOK BABASAN GERAK LURUS KELAS X SMAN 20 MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amini., (2013), Penelitian Pendidikan, Perdana Publishing, Medan Dwi,I.M., Arif,A., Sentot,K., (2013), Pengaruh Strategi Problem Based Learning Berbasis ICT Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan masalah Fisika, Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia Vol .9
Fauziah,N., et all (2013), Studi Komparasi Metode Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) Menggunakan Peta Pikian (Mind Mapping) dan Peta Konsep (Concept Mapping) terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Sistem Periodik Unsur Siswa Kelas X Semester Ganjil SMA Negeri Kebak Kramat Tahun Pelajaran 2012/2013, Jurnal Pendidikan Kimia 2(2)
Khoiri,W., Rochmad., Cahyono,A.H., (2013), Pembelajaran berdasarkan masalah Berbantuan Multimedia Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif, Unnes Journal o f Mathematics Education Vol. 2(1)
Sarwono, J., (2006), Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, Graha Ilmu, Yogyakarta Sitorus, E.,
Simatupang, S., (2014), Pengaruh Model Problem Based Learning {PM) Berbasis Peta Konsep Terhadap
Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Listrik Dinamis Di Kelas X SMA Negeri 17 Medan T.A 2013/2014, Jurnal Inpafi 2(4)
Slameto, (2010), Belajar dan Faktor- Faktor yang Mempengaruhi, Rineka Cipta, Jakarta
Sugiyono, (2010), Metode Penelitian Pendidikan, Alfabeta, Bandung
DOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v3i3.10873
Article Metrics
Abstract view : 117 timesPDF - 99 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142