PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015/2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends, R , I ., (2008), Learning (o teach, Pustaka Pelajar, Yogyakarta
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian. Rineka Cipta, Jakarta
Dahar, R W. 2006 . Teori-Teori Belajar. Erlangga, Jakarta.
Elviarni, Harzaini, O. 2011. Pengaruh penggunaan metode PBL secara koperatif terhadap hasil belajar fisika siswa di smk- TR Raksana Medan, Jurnal pendidikan Fisika, Medan.
Joyce, B., Weil, M., dan Calhoun, E. Models Of Teaching. Percetakan Pustaka Belajar, Yogyakarta.
Khairuddin, Kuswanto, Supriyadi, H.Pengaruh model problem-based learning (belajar berdasarkan masalah) terhadap hasil Belajar Kognitif SMA N 1 Ngaglik pada Pembelajaran Fisika untuk Materi Listrik Dinamis. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, UNY, Fmipa
Purwanto. 2008. Evaluasi Hasil Belajar. Pustaka Pelajar, Surakarta.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Kencana Prenada Media Grup, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v3i3.10874
Article Metrics
Abstract view : 105 timesPDF - 65 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142