PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) MENGGUNAKAN MIND MAPPING TERHADAP KELAS X DI SMA NEGERI 1 PERCUT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends, R., (2008), Learning to Teach, Belajar untuk Mengajar, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Arikunto, S., (2013), Dasar Dasa Evaluasi
Pendidikan, Bumi Aksara, Jakarta.
Buzan, Tony. (2005), The Ultimate Book Of
Mind Maps, Harper Collins Publisher, English.
Giancoli, D. C., (2001), Fisika Edisike Lima
Jilid 2, Erlangga, Jakarta.
Joyce, B.W., dan Calhoun, E., (2009), Models of
Teaching, Model-Model Pengajaran, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Kanginan, M., (2006), Fisikauntuk SMA Kelas X, Erlangga, Jakarta.
Retno, C., (2016), Pengaruh Model
Pembelajaran Koooperatif Tipe Group Investigation (GI) untuk meningkatkan Prestasi Belajar Fisika siswa SMA, Vol. 1, Jurnal Jurusan Fisika, Universitas Negeri Malang.
Rosiqoh., (2017), Pengaruh Model PembelajaranKooperatif Tipe Group Investigation (GI) terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok Hukum Newton dikelas X Semester I SMA Swasta Praytna Medan TP 2017/2018 Skripsi, FMIPA, Universitas Negeri Medan.
Saleh, A., (2008), Kreatif Mengajar Dengan Mind Map, Tinta Emas P, Bandung.
Setyawan, I. (2018), Pengertian jenis contoh
dan cara membuat mind mappinguntuk kreatif, Di ambil dari https://gurudigital.id/pengertian-contoh-cara-membuat-mind-mapping-unik-kreatif/amp/, (Di akses pada 8 Juli 2019).
Shoimin, A., (2014), Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013, AR-RUZZ Media, Yogyakarta.
Siburian, J. A., (2016), Pengaruh Model PembelajaranKooperatif Tipe Group Investigation (GI) terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok Pengukuran dikelas X Semester I SMAN 9 Medan TP 2016/2017 Skripsi, FMIPA ,UniversitasNegeri Medan.
Slavin, E. R., (2005), Cooperative Learning, Teori Riset dan Praktik, Penerbit Nusa Media, Bandung.
Sudjana, N. (2005), Metode Statistika, Tarsito, Bandung.
Sudjana, N., (2009), Penilaian Hasil dan Proses BelajarMengajar, PT. Remaja Rosda karya, Bandung.
Trianto., (2009), Mendesain Model
Pembelajaran Inovatif Progresif, Kencana, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v6i4.15243
Article Metrics
Abstract view : 103 timesPDF - 76 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142