Pemahaman Konsep Dilatasi Waktu dengan Model POE2WE serta menggunakan Media Animasi Visual
Abstract
Pemahaman konsep tentunya diperlukan agar peserta didik mendapat pengetahuan yang didapat secara optimal. Hal tersebut juga diperlukan model serta media yang tepat khususnya pada konsep Dilatasi Waktu yang materi nya bersifat abstrak dan sulit dipahami. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan angket kuesioner online dan kajian studi pustaka. Tujuan penelitian ini untuk melihat seberapa jauh pemahaman konsep Dilatasi Waktu dengan Model POE2WE serta menggunakan media animasi visual.
Keywords
pendidikan fisika;model pembelajaran; metode pembelajaran; pemahaman konsep
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v6i4.20727
Article Metrics
Abstract view : 150 timesPDF - 100 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142