Table of Contents
Articles
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Kooperatif Tipe MM dan TGT dengan bantuan Powerpoint
DOI : 10.24114/jipk.v1i1.12505
| Abstract views : 419 times
Ayu Puspita Sari, Lisnawaty Simatupang
|
1-9
|
Pengaruh Inkuiri Terbimbing Berbasis PCK Terhadap Hasil Belajar Kimia dan Aktivitas Siswa
DOI : 10.24114/jipk.v1i1.12532
| Abstract views : 347 times
Mawaddah Rahmi, Destria Roza
|
10-15
|
Analisis PBL Menggunakan Animasi dan Peta Konsep Melalui KBK Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa
DOI : 10.24114/jipk.v1i1.12533
| Abstract views : 392 times
Freddy Tua Musa Panggabean, Ani Sutiani, Jamalum Purba
|
16-22
|
Pengaruh Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa
DOI : 10.24114/jipk.v1i1.12534
| Abstract views : 321 times
Anna Juniar, Pravil Mistryanto, Niru Sapla, Dewi Dewi
|
23-31
|
Pengaruh PBL Terhadap Keterampilan Generik Sains Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
DOI : 10.24114/jipk.v1i1.12535
| Abstract views : 425 times
Dwi Retno Sari, Ratu Evina Dibyantini
|
32-37
|
Analisis Butir Soal Ujian Semester Ganjil Kimia Kelas X SMA Negeri 1 Perbaungan
DOI : 10.24114/jipk.v1i1.12536
| Abstract views : 604 times
Ria Atika Purba, Nora Susanti, Rosna Rosna
|
38-43
|
Perbedaan Hasil Belajar Kimia Siswa Berbantuan Peta Konsep dan Peta Pikiran Menggunakan CIRC
DOI : 10.24114/jipk.v1i1.12537
| Abstract views : 259 times
Hafni Indriati Nasution, Makharany Dalimunthe, Dian Yustika Rini Nasution
|
44-49
|