Vol. 1 No. 1 (2019): APRIL 2019
Articles
-
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Kooperatif Tipe MM dan TGT dengan bantuan Powerpoint
Abstract View: 408,
PDF Download: 429,
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i1.12505
-
Pengaruh Inkuiri Terbimbing Berbasis PCK Terhadap Hasil Belajar Kimia dan Aktivitas Siswa
Abstract View: 339,
PDF Download: 292,
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i1.12532
-
Analisis PBL Menggunakan Animasi dan Peta Konsep Melalui KBK Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa
Abstract View: 381,
PDF Download: 336,
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i1.12533
-
Pengaruh Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa
Abstract View: 306,
PDF Download: 334,
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i1.12534
-
Pengaruh PBL Terhadap Keterampilan Generik Sains Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
Abstract View: 411,
PDF Download: 300,
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i1.12535
-
Analisis Butir Soal Ujian Semester Ganjil Kimia Kelas X SMA Negeri 1 Perbaungan
Abstract View: 590,
PDF Download: 761,
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i1.12536
-
Perbedaan Hasil Belajar Kimia Siswa Berbantuan Peta Konsep dan Peta Pikiran Menggunakan CIRC
Abstract View: 254,
PDF Download: 285,
DOI: https://doi.org/10.24114/jipk.v1i1.12537