PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS LECTORA INSPIRE TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA KELAS IV SD NEGERI 101771 TEMBUNG TAHUN AJARAN 2023/2024
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akhyar, S. M., & Dewi, D. A. (2022). Pengajaran Pendidikan Pancasila di Sekolah Dasar Guna Mempertahankan Ideologi Pancasila di Era Globalisasi. Jurnal Kewarganegaraan, 6(1), 1541–1546. https://doi.org/https://doi.org/10.31316/jk.v6i1.2772
Kristanto, A. (2016). Media pembelajaran. Bintang Surabaya.
Nurdin. (2015). Hubungan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Kewarganegaraan. Faktor Jurnal Ilmiah Kependidikan, II(2), 99–106.
Shalikhah, N. D., Primadewi, A., & Iman, M. S. (2017). Media Pembelajaran Interaktif Lectora Inspire Sebagai Inovasi Pembelajaran. Warta LPM, 20(1), 9–16. https://doi.org/https://doi.org/10.23917/warta.v23i1.9106
Siregar, W. M. (2020). Kontribusi Tingkat Pemahaman Perumusan Pancasila Terhadap Kompetensi Guru SD Negeri di Kecamatan Medan Helvetia. Elementary School Journal, 10(1), 40–51. https://doi.org/https://doi.org/10.24114/esjpgsd.v10i1.19285
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Susilo, R. D., & Yuliane, Y. (2020). Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Bertema Luar Angkasa. Kreasi Seni dan Budaya, 2(03), 215–225. https://doi.org/https://doi.org/10.30998/vh.v2i03.910
Article Metrics
Abstract view : 142 timesPDF - 59 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.