ANALISIS PERAN INOVASI DAN TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS V SDN 064966 JALAN SEHATI, KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA.
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ansya, Y. A. (2023). Upaya Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar pada Pembelajaran IPA Menggunakan Strategi PjBL (Project-Based Learning). Jurnal Ilmu Manajemen Dan Pendidikan (JIMPIAN), 3(1),4352.https://doi.org/10.30872/jimpian.v3i1.2225
Barr, M. (2018). Student attitudes to games-based skills development: Learning from video games in higher education. Computers in Human Behavior, 80, 283–294.
Blândul, V. C. (2015). Inovation in Education – Fundamental Request of Knowledge Society. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 180(November 2014), 484–488.
Drucker, Peter F. 1985. Innovation and Entrepreneurship. New York: Harper Row.
Fembriani, F. (2022). Analisis Implementasi Pembelajaran IPA dan Merdeka Belajar di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL, 3(02), 100–106. https://doi.org/10.46772/kontekstual.v3i02.661
Junaedy, Ahmad Huraerah, A., Abdullah, A. W., & Rivai, A. (2021). Pengaruh Teknologi Informasi dan Komunikasi Terhadap Pendidikan Indonesia. Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan, 8(2), 133–146. https://doi.org/https://www.journal.iain-manado.ac.id/index.php/jiep/article/view/2715/1541
Kuswinardi, J. W., Rachman, A., Taswin, M. Z., Pitra, D. H., & Oktiawati, U. Y. (2023). Pemanfaatan Aplikasi Augmented Reality (AR) Dalam Pembelajaran Di Sma : Sebuah Tinjauan Sistematis. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 6(3), 556–563. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/jrpp.v6i3.19127
Lase, D. (2022). Keterampilan dan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Kristen di Era Revolusi Industri 4.0. SUNDERMANN: Jurnal Ilmiah Teologi, Pendidikan, Sains, Humaniora Dan Kebudayaan, 15(2), 53–66. https://doi.org/10.36588/sundermann.v15i2.98
Maharani, D. M., & Mahmudah, I. (2024). Inhibiting Factors in Class VI Mathematics Learning at MIN 3 Palangka Raya. ELSCHO: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2(1), 1–6. https://doi.org/https://doi.org/10.37081/ed.v10i1.3382
Rahmat, H., et al. (2023). Pengaruh Fasilitas Sekolah terhadap Efektivitas Pembelajaran IPA. Jurnal Pendidikan Dasar, 11(4), 89-97.
Setiawan, A., & Santoso, D. (2021). Tantangan Guru dalam Implementasi Media Teknologi di Sekolah Dasar. Jurnal Teknologi Pendidikan, 9(1), 45-56.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Wahyuni, S. (2022). Peningkatan Pemahaman Konsep IPA melalui Media Animasi. Jurnal Inovasi Pendidikan, 8(3), 123-132
Article Metrics
Abstract view : 10 timesPDF - 7 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.