Penggunaan Metode Mind Mapping terhadap Prestasi Belajar Siswa
Abstract
Mind mapping (pemetaan pikiran) diadopsi untuk mencapai hasil pembelajaran yang baik. Peta pikiran ini menggambarkan ide menjelaskan, menerangkan defenisi dari suatu materi dan mencari solusi pada suatu masalah. Menempatkan informasi keluar dari otak dan mengambil informasi keluar dari otak merupakan cara yang tepat untuk mencatat materi yang kreatif dan efektif. Peta pikiran di terapkan dan digunakan untuk member pandangan secara keseluruhan pada suatu pokok permasalan dan membantu
dalam mengingat, mendapatkan ide, yang pasti memunculkan kreatifdan inovatif.
dalam mengingat, mendapatkan ide, yang pasti memunculkan kreatifdan inovatif.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/jpkm.v20i75.4816
Article Metrics
Abstract view : 564 timesPDF - 1526 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
p-ISSN: 0852-2715 | e-ISSN: 2502-7220
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jl. Willem Iskandar Pasar. V Medan Estate.