PENGARUH PERENCANAAN, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BRI MEDAN PUTRI HIJAU

Amanda Eka Listy, Wulan Fretty Napitupulu, Yessica Retris Silalahi

Abstract


Perencanaan, pelatihan dan pengembangan karir merupakan faktor terpenting dan sangat mempengaruhi kinerja karyawan, penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis perencanaan karir, pelatihan dan pengembangan karir PT. Bank BRI Medan Puti Hijau. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif yang menunjukan bahwa perencanaan karir, pelatihann dan pengembangan karir memiliki pengaruh yang sangat positif dan signifikan terhadap kinerja kayawan PT. Bank BRI Medan Putri Hijau.


Keywords


Kata kunci: Perencanaan ; Pelatihan ; pengembangan karir ; kinerja karyawan

Full Text:

PDF

References


Mulyadi, R., Hidayati, T., & Maria, S. (2018). Pengaruh perencanaan karir pelatihan dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan. Kinerja, 15(1), 29-37.

Massie, R. (2015). Pengaruh perencanaan karir, pelatihan dan Pengembangan karir terhadap kinerja pegawai pada museum negeri provinsi sulawesi utara. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 15(5).

Pio, R. J. (2017). Perencanaan dan pengembangan karir. In Seminar Nasional TIK Dan Ilmu Sosial (SocioTech) (Vol. 7, No. 2, pp. 207-215).

Santi, R., Tewal, B., & Untu, V. (2017). Analisis Pengembangan Karir Dan Kompensasi Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Bri Unit Bahu Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 5(3).

Onibala, N. R., Tewal, B., & Sendow, G. M. (2017). Pengaruh pendidikan, pelatihan dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai pada kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 5(3).

Penggunaan literatur lebih dari 10 tahun diperkenankan jika pembahasan mengenai sejarah atau perkembangan dari topik yang dikaji




DOI: https://doi.org/10.24114/judika.v12i1.47951

Article Metrics

Abstract view : 134 times
PDF - 88 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.