PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KELOMPOK(BUZZ) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK FILM “I’M NOT STUPID TOO” SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TEBINGTINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013

Heny Roulina Sitepu

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh teknik pembelajaran kelompok buzz dan teknik pembelajaran tradisional dalam meningkatkan kemampuan mengidentifikasi unsur intrinsik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kelas X SMA Negeri 1 Tebing Tinggi dengan jumlah 338 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 siswa yang diambil secara homogen dengan random control group design. Instrumen yang digunakan untuk menjaring data adalah penugasan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen.
Kata kunci : Pengaruh-Teknik Pembelajaran Kelompok Buzz-Mengidentifikasi
Unsur Intrinsik

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24114/kjb.v1i3.964

Article Metrics

Abstract view : 48 times
PDF - 1 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 1970 Heny Roulina Sitepu

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Kode: Jurnal Bahasa

Creative Commons License

Kode: Jurnal Bahasa is licensed under a
Creative Commons Attribution 4.0 International License