PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KELOMPOK(BUZZ) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK FILM “I’M NOT STUPID TOO” SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TEBINGTINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh teknik pembelajaran kelompok buzz dan teknik pembelajaran tradisional dalam meningkatkan kemampuan mengidentifikasi unsur intrinsik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kelas X SMA Negeri 1 Tebing Tinggi dengan jumlah 338 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 siswa yang diambil secara homogen dengan random control group design. Instrumen yang digunakan untuk menjaring data adalah penugasan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen.
Kata kunci : Pengaruh-Teknik Pembelajaran Kelompok Buzz-Mengidentifikasi
Unsur Intrinsik
Kata kunci : Pengaruh-Teknik Pembelajaran Kelompok Buzz-Mengidentifikasi
Unsur Intrinsik
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/kjb.v1i3.964
Article Metrics
Abstract view : 48 timesPDF - 1 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 1970 Heny Roulina Sitepu
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Kode: Jurnal Bahasa
Kode: Jurnal Bahasa is licensed under a
Creative Commons Attribution 4.0 International License