PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN IMAJINASI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI SUGESTIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih jelas pengaruh strategi pembelajaran imajinasi dan model konvensional dalam meningkatkan kemampuan menulis paragraf narasi sugestif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMAN 5 Binjai dengan jumlah 294 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 siswa yang diambil secara homogen dengan random control-group design. Instrumen yang digunakan untuk menjaring data adalah penugasan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen, tepatnya Quasi eksperimen
Kata Kunci: Pengaruh –Strategi Pembelajaran Imajinasi -Menulis Paragraf Narasi Sugestif
Kata Kunci: Pengaruh –Strategi Pembelajaran Imajinasi -Menulis Paragraf Narasi Sugestif
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/kjb.v1i3.992
Article Metrics
Abstract view : 82 timesPDF - 1 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 1970 MEIRINI WULANDARI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Kode: Jurnal Bahasa
Kode: Jurnal Bahasa is licensed under a
Creative Commons Attribution 4.0 International License