Pesona.

Journal title
: PESONA : Jurnal Pendidikan Tata Busana
Frequency
: 2 issues per year (April and October)
DOI
: prefix on going by 
Print ISSN
: 2777-1148
Online ISSN
: 2776-8473
Editor-in-chief
: Dr. Farihah, M.Pd
Publisher
Universitas Negeri Medan

PESONA: Jurnal Pendidikan Tata Busana adalah jurnal open-access dengan proses double-blind peer reviewDouble Blind Peer Review adalah metode penelaahan teman sejawat terhadap sebuah karya ilmiah yang akan dipublikasikan dalam terbitan berkala ilmiah, yang mana identitas reviewer dan penulis disembunyikan, sehingga reviewer tidak mengetahui artikel siapa yang sedang ditelaah dan penulis juga tidak mengetahui siapa yang menelaah artikelnya. Metode ini digunakan untuk menjaga obyektivitas hasil penelaahan. PESONA merupakan jurnal tentang fashion dan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkaitan dengan bidang tata busana. PESONA terbit dua kali dalam satu tahun yaitu pada bulan April dan Oktober. Focus and scope PESONA meliputi pendidikan, pembelajaran, evaluasi, manajemen, teknologi, dan fashion dalam bidang tata busana.


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call For Paper

 

PESONA : Jurnal Pendidikan Tata Busana mengajak para peneliti dan praktisi terkait di bidang Tata Busana untuk mengirimkan artikel penelitiannya. Silakan kirimkan naskah  melalui sistem pengiriman online: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index, artikel akan dipertimbangkan untuk diterbitkan pada edisi yang akan datang (April dan Oktober 2022), dengan cara menelaah kesesuaian tulisan dengan focus dan scope penelitian.

Jurnal yang akan diterima sepenuhnya gratis untuk dipublikasikan di Jurnal PESONA. Jurnal PESONA menyediakan akses terbuka langsung ke bagian isinya, sehingga penelitian yang terbit dapat diakses dan tersedia secara bebas untuk umum dalam upaya mendukung perluasan penyebaran ilmu dan pengetahuan secara global.

 
Posted: 2021-11-30
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2022): April 2022

Table of Contents

Articles

Debi Novita, Sri Zulfia Novrita
PDF
1-6
Christin P Nababan, Rasita Purba
PDF
7-12
Siti Komariah, Surniati Chalid, Halimul Bahri
PDF
13-17
Syarifah Suryana, Nurhijrah Nurhijrah
PDF
18-21
Nurhijrah Nurhijrah, Syarifah Suryana
PDF
22-26