Vol. 16 No. 2 (2021): JURNAL PLANS

Jurnal PLANS Volume 16 No. 2 November 2021 Memuat 6 Artikel Hasil Penelitian Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan Dan Bisnis Digital
Published:
2024-07-08
Articles
-
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN UP- SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS JCo MALL GRAHA CIJANTUNG)
Abstract View: 31,
PDF Download: 57,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v16i2.53689
-
OPTIMALISASI DIGITAL PAYMENT MENGGUNAKAN QRIS SEBAGAI SOLUSI PEMBAYARAN PADA UMKM PASAR MMTC MEDAN PANCING
Abstract View: 13,
PDF Download: 30,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v16i2.53435
-
ANALISIS DAMPAK PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PADA TOKO ALAT TULIS KANTOR (ATK) DUNIA BARU PHOTO PANGLIMA DENAI
Abstract View: 11,
PDF Download: 24,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v16i2.53437
-
OPTIMALISASI PENERAPAN SISTEM PEMBAYARAN MELALUI QRIS PADA USAHA KULINER TUASAN PANCING
Abstract View: 11,
PDF Download: 19,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v16i2.53425
-
ANALISIS PENGARUH FITUR LIVE STREAMING TIKTOK SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LULUR BEDDA LOTONG
Abstract View: 37,
PDF Download: 42,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v16i2.53675