Pengembangan Media Pembelajaran Pemeliharaan Sasis Dan Pemindah Tenaga Berbasis Adobe Flash Di SMK Negeri 2 Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adianto, J., & Fedryansyah, M. (2018). Peningkatan Kualitas Tenaga Kerja Dalam Menghadapi Asean Economy Community. Focus : Jurnal Pekerjaan Sosial, 1(2). https://doi.org/10.24198/focus.v1i2.18261
Dewi, S. Z., & Hilman, I. (2019). Penggunaan TIK sebagai Sumber dan Media Pembelajaran Inovatif di Sekolah Dasar. Indonesian Journal of Primary Education, 2(2). https://doi.org/10.17509/ijpe.v2i2.15100
Faqih, M. (2021). Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android Dalam Pembelajaran Puisi. Konfiks Jurnal Bahasa Dan Sastra Indonesia, 7(2). https://doi.org/10.26618/konfiks.v7i2.4556
Gede, L., Wahyuni, E., Diah, L., Adnyani, S., Putu, N., & Pratiwi, A. (2020). Media Pembelajaran Digital Berbantuan Studio Camtasia. Senadimas Undiksha 2020.
Istiqomah, I., Agustito, D., Sulistyowati, F., Yuliani, R., & Irsyad, M. (2021). Pelatihan Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Sparkol Videoscribe untuk Meningkatkan Kemampuan 3N (Niteni, Nirokke, Nambahi). Community Empowerment, 6(3). https://doi.org/10.31603/ce.4425
Marbun, G., & Saragih, A. E. (2018). Pengaruh Intellectual capital Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI. Encyclopedia of Knowledge Management, 4(1).
Safitri, M., & Koeswanti, H. D. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran “KELAS BANGTAR” untuk Meningkatkan Hasil BelajarMatematika Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2). https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i2.580
Sapitri, R., & Adri, M. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Administrasi Sistem Jaringan Berbasis Android. Voteteknika (Vocational Teknik Elektronika Dan Informatika), 9(1). https://doi.org/10.24036/voteteknika.v9i1.111382
Supriyadi. (2016). Adobe Flash Untuk Mendukung Pembelajaran. Stmik Nusa Mandiri Jakarta, VII(September), 38–42. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom/article/view/1490
Susilo, S. V. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 6(2). https://doi.org/10.31949/jcp.v6i2.2100
Sutirman, S. (2015). Aplikasi Teknologi Informasi dalam Pendidikan. EFISIENSI - KAJIAN ILMU ADMINISTRASI, 3(2). https://doi.org/10.21831/efisiensi.v3i2.3800
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2). https://doi.org/10.32585/jkp.v2i2.113
Windawati, R., & Koeswanti, H. D. (2021). Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android untuk Meningkatkan hassil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(2). https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i2.835
DOI: https://doi.org/10.24114/roda.v1i2.27407
Article Metrics
Abstract view : 263 timesPDF - 262 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.