Efektivitas Penggunaan Teknik Cooperative Integreted Reading and Composition terhadap Peningkatan Hasil Belajar Membaca Cerpen Siswa Kelas VII SMP Swasta Budi Agung Medan Marelan Tahun Pembelajaran 2009/2011
DOI:
https://doi.org/10.24114/sasindo.v1i01.141Abstract
Seiring dengan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, para ahli pendidikan terus berupaya menciptakan teknik pengajaran yang baru untuk menggantikan teknik pengajaran yang bersifat konvensional. Ismail dkk. (2000: 18). Dengan Efektivitas Penggunaan Teknik Cooperative Integreted Reading and Composition, dapat digunakan sebagai bahan masukan, kajian, dan menambah pengetahuan guru Bahasa Indonesia terhadap penggunaan teknik pembelajaran yang relevan dengan kemampuan meningkatkan hasil belajar membaca cerpen. Key word: Cooperative Integreted Reading and CompositionDownloads
How to Cite
Manalu, S. A. (2012). Efektivitas Penggunaan Teknik Cooperative Integreted Reading and Composition terhadap Peningkatan Hasil Belajar Membaca Cerpen Siswa Kelas VII SMP Swasta Budi Agung Medan Marelan Tahun Pembelajaran 2009/2011. JURNAL SASTRA INDONESIA (SASINDO), 1(01). https://doi.org/10.24114/sasindo.v1i01.141
Issue
Section
Articles