PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA PGSD FIP UNIMED
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dimyati, dkk. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Huda, Miftahul. 2013. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Istarani. 2012. Kumpulan 39 Metode Pembelajaran. Medan: ISCOM Medan.
Irianto, Agus.H. 2004. Statistik: Konsep Dasar & Aplikasinya. Jakarta: Kencana.
Nurlaela, Luthfiyah,dkk. 2015. Strategi Belajar Berpikir Kreatif. Surabaya: Ombak.
Rusman, 2012. Model-Model pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sani, R, A. 2018. Pembelajaran Berbasis HOTS. Tangerang: Tira Smart
Sagala, Syaiful. 2012. Konsep dan makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Sudarwan, Danin. 2006. Visi Baru Manajemen Sekolah: dari Unit Borokrasi ke Lembaga Akademik. Jakarta: Bumi Aksara.
Semiawan, Conny R. 2010. Kreatif Keberbakatan, Mengapa, Apa, Bagaimana. Jakarta: Indeks.
DOI: https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v13i2.46214
Article Metrics
Abstract view : 163 timesPDF - 121 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
School Education Journal PGSD FIP UNIMED
School Education Journal PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.