Sains Olahraga : Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan

p-ISSN: 2302-2388         e-ISSN: 2580-5150

Sains OLahraga : Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan diterbitkan oleh program studi Ilmu Keolahragaan(IKOR) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNiversitas Negeri Medan (UNIMED) adalah jurnal yang memuat berbagai artikel ilmiah tentang berbagai hasil penelitian, konseptual dan kebijakan dibidang ilmu keolahragaan (sains olahraga). Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan menerima manuskrip/ sumbangan tulisan yang belum pernah diterbitkan dalam jurnal yang lain. Naskah yang masuk dievaluasi oleh tim redaksi. Redaksi dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah maksud dan isinya. Sains Olahraga : Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan terbit secara berkala 2 kali dalam setahun yaitu bulan April dan Oktober.

    


Journal Homepage Image

Announcements

 

AKREDITASI JURNAL

 

Sains Olahraga: Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan terakreditasi SINTA 5 melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 23/E/KPT/2019, tanggal 08 Agustus 2019 tentang hasil Akreditasi Berkala Ilmiah Elektronik Periode 4 Tahun 2019.

 
Posted: 2019-08-08
 

UCAPAN TERIMAKASIH

 

Kami pengelola Sains Olahraga: Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para penulis, reviewer, penyunting dan semua pihak yang terkait dengan penerbitan Volume 4 Nomor 1 April Tahun 2020 yang terdiri dari 6 artikel yang telah banyak memberikan bantuan serta pemikirannya sehingga jurnal ini dapat diterbitkan. Semoga artikel Bapak/ Ibu bisa menambah pengetahuan bagi para pembacanya.

 
Posted: 2020-04-16
 
More Announcements...

Vol 4, No 1 (2020): April

Table of Contents

Articles

Agus Salim Samosir, Fajar Apollo Sinaga, Rika Nailuvar Sinaga, Deni Rahman Marpaung, Asnita Novida Nababan, Roni Sinaga
PDF
1-12
Angkit Kinasih, Gelora Mangalik, Endah Oktafiani
PDF
13-23
Tery Wanena, Junalia Muhammad
PDF
24-32
Iwan Saputra, Umar Sapriadi
PDF
33-41
Junalia Muhammad
PDF
42-50
David Siahaan
PDF
51-62

HALAMAN SAMPUL, DEWAN REDAKSI DAN DAFTAR ISI

HALAMAN SAMPUL
 
PDF
DEWAN REDAKSI
 
PDF
DAFTAR ISI
 
PDF