Sains Olahraga : Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan

p-ISSN: 2302-2388         e-ISSN: 2580-5150

Sains OLahraga : Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan diterbitkan oleh program studi Ilmu Keolahragaan(IKOR) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNiversitas Negeri Medan (UNIMED) adalah jurnal yang memuat berbagai artikel ilmiah tentang berbagai hasil penelitian, konseptual dan kebijakan dibidang ilmu keolahragaan (sains olahraga). Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan menerima manuskrip/ sumbangan tulisan yang belum pernah diterbitkan dalam jurnal yang lain. Naskah yang masuk dievaluasi oleh tim redaksi. Redaksi dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah maksud dan isinya. Sains Olahraga : Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan terbit secara berkala 2 kali dalam setahun yaitu bulan April dan Oktober.

     


Journal Homepage Image

Announcements

 

AKREDITASI JURNAL

 

Sains Olahraga: Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan terakreditasi SINTA 4 melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 79/E/KPT/2023, tanggal 11 Mei 2023 tentang hasil Akreditasi Berkala Ilmiah Elektronik Periode 1 Tahun 2023.

https://sinta.kemdikbud.go.id/journals?q=Sains+Olahraga
 
Posted: 2023-05-11
 

UCAPAN TERIMAKASIH

 

Kami pengelola Sains Olahraga: Jurnal Ilmiah Ilmu Keolahragaan sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para penulis, reviewer, penyunting dan semua pihak yang terkait dengan penerbitan Volume 7 Nomor 2 Oktober Tahun 2023 yang terdiri dari 7 artikel yang telah banyak memberikan bantuan serta pemikirannya sehingga jurnal ini dapat diterbitkan. Semoga artikel Bapak/ Ibu bisa menambah pengetahuan bagi para pembacanya.

 
Posted: 2023-10-15
 
More Announcements...

Vol 7, No 2: Oktober 2023

Table of Contents

Articles

Ratna Dewi, Ardin Abdul Gani, Iwan Fataha
PDF
73-81
Evi Puspita Denisa, Siti Baitul Mukarromah
PDF
82-93
Nurman Hasibuan, Samsuddin Siregar, Agus Salim Samosir, Muhammad Nustan Hasibuan
PDF
94-103
Jihan Azrina, Sumaryanti Sumaryanti, Bernadeta Suhartini, Eka Swasta Budayati, Deni Rahman Marpaung
PDF
104-114
Kamal Firdaus, Nikmatullaili Nikmatullaili, Hendri Neldi, Willadi Rasyid
PDF
115-124
Ilham Ananda, Muhammad Suhdy, Wawan Syafutra
PDF
125-135
Amira Permatasari Tarigan, Melly Miranda, Pandiaman Pandia, Zulkarnain Zulkarnain, Maryaningsih Maryaningsih, Yeni Vera, Fotarisman Zaluchu
PDF
136-144

HALAMAN SAMPUL, DEWAN REDAKSI DAN DAFTAR ISI

HALAMAN SAMPUL
 
PDF
DEWAN REDAKSI
 
PDF
DAFTAR ISI
 
PDF