PENGEMBANGAN E-BOOKLET SISTEM PERNAPASAN MANUSIA SEBAGAI SUMBER BELAJAR SISWA SMA KELAS XI DI MAS AL-WASHLIYAH 12 PERBAUNGAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agusti, D., & Rahmah, E. (2019). Pembuatan Booklet Mitigasi Bencana Gempa Bumi Dan Tsunami Sebagai Media Informasi Bagi Masyarakat Kota Padang. Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kearsipan, 8(1), 113-124.
Arifin,M.B.U, & Nurdyansyah. (2018). Buku Ajar Metodoogi Penelitian Pendidikan. Jawa Timur: Umsida Press.
Hanifah, H., Afrikani, T., & Yani, I. (2020). Pengembangan Media Ajar E-Booklet Materi Plantae Untuk Meningkatkan Hasi Belajar Bioogi Siswa. Journal Of Bioogy Education Research (JBER), 1 (1), 10-16.
Ibrahim,A., Alang, A.H., Madi, Baharuddin, Ahmad, M.A., & Darmawati. (2018). Metodoogi Penelitian. Makassar: Gunadarma Imu.
Lukman, H. S., Setiani, A., & Agustiani, N. (2023). Pengembangan instrumen tes kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan teori krulik dan rudnick: Analisis validitas konten. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (1), 326-339.
Mardapi, D. (2008). Teknik Penyusunan Instrumen Tes dan Non Tes. Yogyakarta : Mitra Cendikia Offset.
Masykhur, M. A., & Risnani, L. Y. (2020). Pengembangan dan Uji Kelayakan Game Edukasi Digitalsebagai Media Pembelajaran Bioogi Siswa SMA Kelas X Pada Materi Animalia. Bioedukasi (Jurnal Pendidikan Bioogi), 11 (2), 90-104.
Rahma, A.N., Noorhidayati, N., & Hardiansyah, H. (2022). Kelayakan dan Keterbacaan Bahan Ajar Konsep Sistem Pernapasan Kelas XI SMA Berbentuk Booklet Elektronik. JBES: Journal of Biology Education and Science, 2(1), 1-10.
Salsabilah, R., & Mulyanto, T. (2022). Efektivitas Penggunaan Media E-Booklet Terhadap Pengetahuan Keluarga Tentang Perawatan Lansia Dengan Tuberkulosis di Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Bahagia Kabupaten Bekasi pada Tahun 2022. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 4(4), 459-472.
Siregar, E. H. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Smart Apps Creator Materi Osteichthyes pada Mahasiswa Bioogi 2021 Universitas Negeri Medan. BEST Journal (Bioogy Education, Sains and Technoogy), 6(1), 78-84.
Sukarelawan, M.I., Indratno, T.K., & Ayu S.M. (2024). N-Gain vs Stacking. Yogyakarta: Suryacahya
Sulistyowati, E., Omegawati, W.H., Sukoco, T., & Hidayah, S.N. (2014). Bioogi: untuk SMA/MA Kelas XI Peminatan Matematika dan Imu-Imu Alam. Klaten: PT Intan Pariwara.
Supriadi,S.(2017).Pemanfaatan Sumber Belajar Dalam Proses Pembelajaran. Lantanida Journal, 3 (2), 127-139.
Yanto, D. T. P. (2019). Praktikalitas media pembelajaran interaktif pada proses pembelajaran rangkaian listrik. INVOTEK: Jurnal Inovasi Vokasional dan Teknologi, 19(1), 75-82.
Yusuf, M., Mahrudin, M., & Irianti, R. (2023). Kajian Keanekaragaman Jenis Pohon di Tepian Sungai Tanipah Sebagai Bahan Ajar Berbentuk E-Booklet Pada Konsep Keanekaragaman Hayati Di SMA. JUPEIS: Jurnal Pendidikan dan Imu Sosial, 2(1), 92-104.
Article Metrics
Abstract view : 16 timesPDF - 8 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.