REKONSTRUKSI MEDIA POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN TEKS PROSEDUR

Sukma Nabilah Daulay, Haryadi Haryadi, Rahayu Pristiwati Pristiwati

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengulas dan merekonstruksi  media power point dalam pembelajaran teks prosedur. Metode yang digunakan peneliti adalah metode deskriptif kualitatif. Jenis penelitian ini tergolong dalam jenis penelitian kualitatif yang memperoleh data berdasarkan penelitian sebelumnya dan dengan kepustakaan studi dokumen teks. Berdasarkan hasil analisis data yang ditemukan oleh peneliti dapat disimpulkan bahwa media buku cetak dan power point dalam pembelajaran teks prosedur akan lebih berhasil diterapkan  jika dikolaborasikan dengan media video pembelajaran.

Keywords


Rekonstruksi, Power point, Video pembelajaran

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24114/ajs.v11i1.31861

Article Metrics

Abstract view : 720 times
PDF - 671 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Sukma Nabilah Daulay, Haryadi Haryadi, Rahayu Pristiwati Pristiwati

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.