REKONSTRUKSI MEDIA POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN TEKS PROSEDUR
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengulas dan merekonstruksi media power point dalam pembelajaran teks prosedur. Metode yang digunakan peneliti adalah metode deskriptif kualitatif. Jenis penelitian ini tergolong dalam jenis penelitian kualitatif yang memperoleh data berdasarkan penelitian sebelumnya dan dengan kepustakaan studi dokumen teks. Berdasarkan hasil analisis data yang ditemukan oleh peneliti dapat disimpulkan bahwa media buku cetak dan power point dalam pembelajaran teks prosedur akan lebih berhasil diterapkan jika dikolaborasikan dengan media video pembelajaran.
Keywords
Rekonstruksi, Power point, Video pembelajaran
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/ajs.v11i1.31861
Article Metrics
Abstract view : 755 timesPDF - 731 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Sukma Nabilah Daulay, Haryadi Haryadi, Rahayu Pristiwati Pristiwati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.