Penerapan Model Pembelajaran Inside-Outside Circle untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PKn
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto,S. 2001, Prosedur Penelitian . Jakarta, Rineka Karya.
Arikunto, Suharsimi, Suhardjono, Supardi. 2008. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Depdiknas. (2003). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 20 Tahun 2003 tentang Standar Isi. Jakarta: Depdiknas.
Slameto, 2010, Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta Rineka Cipta
Muhibbin Syah, 2009, Psikologi Belajar. Ed. Revisi,-8.-Jakarta: Rajawali Pers.
Herman Hudoyo, 2004, Menuju Belajar Efisien, Jakarta : Gunung Agung.
Lukman AH, 2007. Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta : PN. Balai Pustaka.
Hartini, S, Suwarno, & Marsudi, S. 2008. Psikologi Pendidikan. Surakarta: BP- FKIP UMS
Hisnu dan Winardi, 2008. PKN untuk SD/MI. Jakarta. PT. Aneka Ilmu.
Ilmiati dan Nuryanti, 2008. Dinasti PKN Kelas 4 Untuk SD/MI. Sragen. PT. Karya Mandiri.
Mujdjiono, 2007. Belajar Dan Pembelajaran. Jakarta. Rineka Cipta.
Rubino Rubiyanto. 2009. Metode Penelitian Pendidikan. Surakarta: PGSD-FKIP UMS.
Samino dan Saring Marsudi. 2011. Layanan Bimbingan Belajar. Surakarta: Fairuz Media.
Yasa. 2008. Aktivitas dan Prestasi Belajar. Bandung : Rosdakarya.
Moch. Masykur, (2007). Pengertian belajar. Jakarta : PT Gramedia
Yamin. 2005. Pengertian Belajar dan Perubahan Perilaku dalam Belajar. Jakarta: PT. Gramedia.
Kasihani Karbolah (2001). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
DOI: https://doi.org/10.24114/antro.v3i1.7494
Article Metrics
Abstract view : 782 timesPDF - 751 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License