PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LKPD TORTOR IJA JUMA TIDAHAN BERBASIS HIGH OTHER THINKING SKILLS (HOTS) UNTUK SISWA KELAS X SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andi Prastowo Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. (Yogyakarta: Diva Press:2010)
Arianty, Nel (2016). Manajemen Pemasaran, Medan : Perdana Publishing
Brookhart, S. M., & Nitko, A. J. (2011). Educational assessment of students. Pearson Higher Ed.
Fandy Tjiptono Strategi Pemasaran (Yogyakarta: Andi:2002) h 151
Gunawan, I., & Retno, A. “Taksonomi Bloom-Revisi Ranah Kognitif: Kerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengajaran dan Penilaian”Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran Vol.2 No 2 (2017) ISSN 2088-5350 h 116,Madiun
Hamdani (2011) “Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Higher Order Thinking Skill (HOTS”) Indonesian Journal of Science and Mathematics Education, Vol 2 No.(2), h 168-176
Hadi, Sutrisno. 1986. Metodologi Research. Yogyakarta: Andi Offset.
H. Mohamad Surya, Percikan Perjuangan Guru (Cet I; Semarang: CV.Aneka Ilmu, 2003), h. 2
Musfiqi, S., & Jailani, J. (2014). Pengembangan bahan ajar matematika yang berorientasi pada karakter dan higher order thinking skill (HOTS). Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika, 9(1), 45–59. doi: 10.21831/pg.v9i1.9063.
Nurul Hidayah, (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas IV MI Nurul Hidayah Roworejo Negerikaton Pesawaran. Jurnal Terampil, Vol. 4 No. h. 34-35
Nurul Zuriah, Hari Sunaryo, Dan Nurbani Yusuf. (2016). IBM Pendidik Dalam Pengembangan Bahan Ajar Kreatif Inovatif Berbasis Potensi Lokal. Jurnal Dedikasi, Vol. 13 ISSN. 1693-3214, H. 39
Thiagarajan, S., Sammel, D, S., and Sammel, M. I., (1974). Instructional Development For Training Theacers of Exceptional Children. Leaderdship Training Institute/ Special Education. Minnesota: University of Minnesota, Minneapolis
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu, Konsep, Strategi dan Implementasinya dalam KTSP. (Jakarta: Bumi Aksara) hal 111
Setiawati, Wiwik, Oktavia Asmira, Yoki Ariana, Reisky Bestary, dan Ari Pudjiastuti. Buku Penilaian Berorientasi Higher Order Thinking Skills. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru
Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Pendidikan, (Bandung; CV Alafabeta), hlm. 15
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Cetakan ke-24. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitataif, dan R&D, (Bandung: Alfabeta.CV)
Sugiyono. (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Suharsaputra, Uhar. (2014). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan Tindakan. Bandung: Refika Aditama
Zaenal, & Heri. (2015). Analisis Instrumen Pengukurn Higher Order Thinking Skills (HOTS) Matematika Peserta Didik SMA”. In Jurnal Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika UNY
DOI: https://doi.org/10.24114/gjst.v12i2.55483
Article Metrics
Abstract view : 80 timesPDF - 60 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Gita Andini Fita Dewi, Sitti Rahmah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.