Inovasi Instrumen Biola Berfret di MTS Nurhasanah Kabupaten Batubara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, Leo Rupiyono. (2020). Perstude Lahap: An Alternative Of Violin Effective Learning. Jurnal Seni Musik. 9 (1): 21-27
Deo Sansha, Yoyok. (2014). Pengaruh Kemampuan, Motivasi Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal BISMA (Bisnis dan Manajemen), 7 (1): 45-52
Dan Overholt. (2005). The Overtone Violin. Jurnal Proceedings of the 2005 International Conference on New Interfaces for Musical Expression (NIME05). 34-37
Guntur Williantoro (2018). Inovasi E-Learning Web Sebagai Media Pendamping Siswa Dalam Pembelajaran Instrumen Biola. Jurnal Seminar Nasional Seni dan Desain: “Konvergensi Keilmuan Seni Rupa dan Desain Era 4.0”. 188-193
Gusti Ngurah Agung Dalem Diatmika, (2019). Inovasi gitar dengan media keramik, Institut Seni Indonesia Denpasar
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung : Pustaka Setia Mulyadi Akmal, (2018). Jago Bermain Violin Otodidak. Yogyakarta : c- klik Media
Nugroho, J. Setiadi, SE., MM. (2003). ”Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran”. Kencana. Jakarta
Rusman, (2012). Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru, Raja Grafindo Persada, Jakarta
Sanjaya, Wina. (2006). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana Prenada Media Group
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif Kualitatif dan R&D). Bandung : Alfabeta.
Suwarno, Yogi. (2008). Inovasi di Sektor Publik. Jakarta. STIA-LAN Press (E-Book)
Thursam Hakim, (2004). Teknik Plaing Prektis Belajar Memainkan Biola dan Gitar. Tangerang : PT. Kawan pustaka.
Yulia Gitarida, dkk. (2018). Strategi Pembelajaran Biola Pada Anak Di Beethoven Music Course Kabupaten Temanggung. Jurnal seni Musik. 3 (1): 48-56
DOI: https://doi.org/10.24114/grenek.v10i1.23322
Article Metrics
Abstract view : 312 timesPDF - 398 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ade Fauzi, Uyuni Widiastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.