ISSN : 2337-4624 (Cetak) | ISSN : 2549-8258 (Online)
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (INPAFI) dikelola oleh program studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Medan sejak Februari 2013.
Jurnal INPAFI diterbitkan sebagai media komunikasi ilmiah bidang Pendidikan Fisika yang diharapkan dapat membantu sebagai referensi penelitian berikutnya baik bagi para peneliti muda maupun para guru. Selain itu, juga untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia maupun di tigkat Internasional.
Bidang-bidang yang dibahas meliputi evaluasi proses dan hasil belajar, strategi belajar mengajar, media pendidikan, dan pengembangan program pengajaran.
Indexing :
Vol 12, No 4 (2024): INPAFI
Table of Contents
Articles
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 4 KISARAN
DOI : 10.24114/inpafi.v12i4.66967
| Abstract views : 2 times
Astri Anjani, Dewi Wulandari
|
|
PEMANFAATAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI
DOI : 10.24114/inpafi.v12i4.66968
| Abstract views : 2 times
Elisabeth Pransiska Tumanggor, Maryati Doloksaribu
|
|
PENERAPAN EVENT DRIVEN PADA MODEL PBL MATERI USAHA DAN ENERGI TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA
DOI : 10.24114/inpafi.v12i4.66969
| Abstract views : 1 times
Rahmita Wani Siregar, Alkhafi Maas Siregar
|
|
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI
DOI : 10.24114/inpafi.v12i4.66970
| Abstract views : 4 times
Angelina Manurung, Togi Tampubolon
|
|