INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika)

ISSN : 2337-4624 (Cetak) | ISSN : 2549-8258 (Online)

Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (INPAFI) dikelola oleh program studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Medan sejak Februari 2013.

Jurnal INPAFI diterbitkan sebagai media komunikasi ilmiah bidang Pendidikan Fisika yang diharapkan dapat membantu sebagai referensi penelitian berikutnya baik bagi para peneliti muda maupun para guru. Selain itu, juga untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia maupun di tigkat Internasional.

Bidang-bidang yang dibahas meliputi evaluasi proses dan hasil belajar, strategi belajar mengajar, media pendidikan, dan pengembangan program pengajaran.

 

Indexing :


Journal Homepage Image


Vol 10, No 4 (2022): INPAFI

Table of Contents

Articles

Dewi Agustina, Ratelit Tarigan
PDF
Emmy Magdalena, Mariati Purnama Simanjuntak
PDF
Habib Al Husein, Togi Tampubolon
PDF
Jelita Nababan
PDF
Justika Utami, Derlina Derlina
PDF
Lasria Lestari Sihombing
PDF
Maria Elvina, Erwin Prasetyo, Adi Jufriansyah
PDF
Maryuna Maryuna, Makmur Sirait
PDF
Melinda Wulandari, Purwanto Purwanto
PDF
Nina Karina Br Sembiring, Rappel Situmorang
PDF
Sri Arfani Hs
PDF
Syaiful Hadid Tambunan, Sahyar Sahyar
PDF