Pengenalan Konsep Matematika Berbasis Seriasi Melalui Media Logo Pada Anak
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Analisa, F. (2013). Mengenalkan dan Membelajarkan Matematika Pada Anak Usia Dini. Jurna studi Gender dan anak, 1, 45-55.
Berda, A. Tanpa Tahun. Penggunaan Permainan lego dalam Bidang Pengembangan Kognitif untuk Meningkatkan Kreativitas Anak usia Dini Di Ppt permata bunda Kec. Wonocolosurabaya.
Daryanto. 2011. Media Pembelajaran. Bandung : PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Gloria Agustina. (2012). Peningkatan Pemahaman Matematika Seriasi melalui Praktek Langsung pada Anak Kelompok A di TK Kusuma 1 Nologaten. Skripsi (Tidak Diterbitkan). Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Henniger, Michael L. 2013. Teaching Young Children An Introduction. Western Washington University.
Jarwati. 2012. Peningkatan Kemampuan Mengenal Konsep Angka Dengan Bermain Kartu Angka Bergambar pada Siswa Kelompok B TK Pertiwi Kayumas I Kecamatan Jatinom Klaten Tahun Ajaran 2012/2013. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi
Papalia, D. E., Olds, S.W. A Childs World. Infancy Through Adolescence. McGraw-Hill Publishing Company. 1990.
Piaget, J.& Barbel, I. (2010). Psikologi Anak. (Alih Bahasa: Miftahul Jannah). Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Setiawardhana, Sigit Wasista, Dyah Agustina Wulandari. (2016). Sistem Permainan Lego Tiga Dimensi Dengan Kamera Leap Motion. Jurnal Link, 24(1), 21-27.
Smith, S.S. (2009). Early Childhood Mathematics. Boston: Pearson.
Susanto, Ahmad. Perkembangan Anak Usia Dini- Pengantar Dalam Berbagai Aspeknya (Jakarta: Prenada Media Group, 2012)
WinataPutra, S. Udin. Teori Belajar dan Pembelajaran (Tangerang Selatan: Universitas terbuka, 2012).
DOI: https://doi.org/10.24114/jbrue.v9i2.52550
Article Metrics
Abstract view : 94 timesPDF - 87 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ALAMAT REDAKSI:
Program Studi PG- PAUD FIP UNIMED
Jl. Willem Iskandar Pasar V Medan Estate
Email : bungarampaiunimed@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.