PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 17 MEDAN T.P 2016/2017
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends,R.I., (2008), Learning to teach, belajar untuk mengajar, Pustaka Belajar, Yogyakarta.
Arikunto, S., (2013), Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan Edisi 2, PT. Bumi Aksara, Jakarta.
Arikunto, S., (2013). Prosedur Penelitian, PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Giancoli,C,D, (2001), FISIKA Edisi Kelima Jilid Satu, Erlangga, Jakarta.
Machin, A., (2014), Implementasi pendekatan saintifik,
penerapan karakter dan konservasi pada pembelajaran materi pertumbuhan, Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 28- 35
Ngalimun, (2012), Strategi dan model pembelajaran. Pustaka Belaj ar, Yogyakarta.
Purwanto, (2011), Evaluasi hasil belajar, Pustaka Belajar, Yogyakarta.
Rusman, (2012), Model - Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru, P.T. Raja Grafindo, Jakarta.
Sanjaya, W., (2013), Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Kencana Prenadamedia Group, Jakarta.
Sardinian., (2010), Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Penerbit Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Sembiring,S., (2015), Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Suhu dan Kalor di Kelas X Semester II SMA Negeri 2Kaban Jahe T. P. 2014/2015, Skripsi, FMIPA Unimed, Medan.
Sudjana., (2005), Metoda Statistika, PT. Tarsito, Bandung.
DOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v3i3.10867
Article Metrics
Abstract view : 300 timesPDF - 164 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142