PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGA TION (GI) DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP HASH, BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 KEJURUAN MUDA T.P. 2015/2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends, R., (2012), Learning to Teach: Belajar untuk Mengajar, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Budiada, L W., (2011). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran InkuiriTerbimbing Berbasis Asesmen Portofolio Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X Ditinjau dari Adversity Quotient. Hasil Penelitian, Singaraja: Fakultas Pendidikan MIPA. Universitas Pendidikan Ganesha.
Harahap, R.. (2014), Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Berbantu Media Flash Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA, Jurnal Inpafi, 2(3), 156-163, Medan.
Trianto, (2009), Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif, Kencana Prenada Media Group, Jakarta.
Joyce, B., Weil, M. dan Calhoun, E., (2011) Models of Teaching: Model-Model Pengajaran, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Setiawan, A., Sutarto., dan Indrawati.,, Metode Praktikum dalam Pembelajaran Pengantar Fisika SMA : Studi pada Konsep Besaran dan Satuan Tahun Ajaran 2012/2013, Jurnal Pembelajaran Fisika 1(3), 2301-9794, Jember.
Simanjuntak, S.M., (2014), Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Listrik Dinamis di Kelas X Semester II SMA Negeri 10 Medan T.A. 2012 / 2013, Jurnal Inpafi, 2(4), 97-104, Medan.
Sudjana,(2009). Metode Statisika. Penerbit Tarsito : Bandung
Stoltz, G. P., (2000), Adversity Quotient Mengubah Hambatan Menjadi Peluang, Grasindo, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v4i1.10886
Article Metrics
Abstract view : 162 timesPDF - 92 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142