EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 BINJAI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aulia Nur Lisa,dkk. Perbandingan Model Problem Based Learning Berbantuan Edmodo terhadap Kemandirian Belajar dan Pemahaman Konsep Fluida Dinamis. Unnes Physics Education Journal. ISSN 2252-6935.
Evi T,W. 2015. Pengaruh Penerapan Problem Based Learning terhadap Kemandirian Belajar IPA Siswa kelas IV SD Se-Gugus III Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo. Skripsi. Yogyakarta. Program Studi sarjana (S1) PGSD Universitas Negeri Yogyakarta.
Fauziah, S. 2015, Februari 5. Menggunakan Teknologi untuk Pendidikan Berkualitas. Dipetik Februari 5, 2019. DariKompasiana:https://www.kompasiana.com/syifafauz00/menggunakan-teknologi-untuk-pendidikan-berkualitas_55547f2b7397733a1490556f.
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogo: Ghalia Indonesia
Larasati dan Sukisno,M. 2014. Penggunaan Media Simulasi Berbasis Teknologi Informasi Dalam Pembelajaran Fisika Pada Siswa Lintas Minat Di SMA Negeri 3 Pekalongan. Unnes Physics Education Journal. ISSN 2252-6935.
Muhammad Annas. 2014. Mengenal Metode Pembelajaran. Pasuruan: Pustaka Hulwa
Munir. 2009. Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: Alfabeta
MusliminIbrahim. 2000. Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: Uiversity Press
Sanjaya, W. 2011. Strategi Pembelajaran Berorierntasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Warsita, B. 2008. Teknologi Pembelajaran: Landasan &Aplikasinya. Jakarta: Rineka.
DOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v7i1.15257
Article Metrics
Abstract view : 360 timesPDF - 244 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142