Uji Kelayakan Media Pembelajaran Fisika Multimedia Interaktif Berbasis Powtoon Pada Materi Momentum dan Impuls
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman. 2015. Guru Sains Sebagai Inovator: Merancang Pembelajaran Sains Inovatif Berbasis Riset. Yogyakarta: Media Akademi.
Arina, Ulfa. 2019. Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Gerak Benda Melalui Media Powtoon Pada Siswa Kelas III MI Ma’arif Gedangan Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Salatiga.
Sipayung, M. 2017. Metode Penelitian. Medan : UNIMED
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi. Jakarta : Rineka Cipta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan Pengembangan (Research and Development). Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif Kualitatif, dan R&D, Cetakan ke-11. Bandung : Alfabeta
Dimyati, Mudjiono. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Fajar, Syahrul, dkk., 2017. Pengaruh Penggunaan Media Powtoon Terhadap Hasil Belajar Siswa Pata Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Jurnal Edutcehnologia. 3(2).
Giancoli. 2009. Fisika Untuk Universitas Jilid I (Terjemahan). Jakarta: Erlangga
Kemendikbud. 2013. Permendikbud No 65 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Kanginan, Marthen. 2014. FISIKA untuk SMA Kelas X. Jakarta : Erlangga.
Kemendikbud, (2013). Kurikulum 2013, Kompetensi Dasar Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA), Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.
Maesyarah, Ayu. 2018. Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Powtoon Pada Materi Dinamika Kelas X. Skripsi. Universitas Islam Negeri Intan Lampung.
Permendikbud nomor 65. 2013. Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.
Prastowo, A., (2014),Pengembangan Bahan Ajar Tematik, Kencana Predana Group,Jakarta.
Sanjaya, W. 2011. Stategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Trianto, (2009), Mendesaian model Pembelajaran Inovatif-progresif, Kencana, Jakarta.
Trianto, (2011), Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivitis, Prestasi Pustaka, Jakarta. Mahasiswa Kelas X. Jurnal Riset Pendidikan Matematika. 3(1): 23-33.
Villar, Mayra Aixa. 2013. Developing A Mobile Learning Strategi. Amerika: ASTD
Wilis Dahar, Ratna. 2011. Teori-teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.24114/jiaf.v7i2.18207
Article Metrics
Abstract view : 234 timesPDF - 292 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
P-ISSN : 2461-1247 | E-ISSN : 2477-5142